Pameran Perhiasan Berkualitas Disertai Pertunjukan Hiburan

 

Menjadi grup manufaktur dan ritel perhiasan emas dan berlian terbesar di Asia Tenggara, Central Mega Kencana (CMK) menghadirkan Dazzling Jewelry Festival (DJF) untuk kedua kalinya. Bertempat di Mall Kelapa Gading 3, pameran rutin ini berlangsung dari tanggal 17-28 Mei 2023.

 

Setelah meramaikan kota-kota besar, seperti Jakarta dan Medan, DJF menjawab animo masyarakat yang sangat antusias dengan perhiasan berkualitas serta acara-acara berbasis perhiasan.

 

BACA JUGA:

Rayakan Hari Jadi dengan Instalasi Seni Digital Mewah

Apresiasi untuk Loyalitas Konsumen

 

Pengunjung bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan berlian terbaru dari brand MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler. Di antaranya MONDIAL Dreams Collection beserta kolaborasinya dengan seniman Naufal Abshar, Frank Fire Peony dan Carisse dari Frank & co. yang diluncurkan eksklusif dalam rangka 27th Anniversary Frank & co.

 

Lovelock Collection menjadi Best Deal di DJF ini dari Frank & co. Ada pula cincin berlian dan koleksi Moela dari The Palace Jeweler, hingga koleksi perhiasan emas dengan desain dan teknologi Italia dari lini Frank Gold.

 

 

 

Tak hanya pamerkan perhiasan, DJF juga menggelar pertunjukan hiburan berupa live acoustic performance setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Dan pada akhir pekan pertama tampil band kawakan Yovie & Nuno menghibur pengunjung.

 

Selain suguhan hiburan tersebut, DJF turut memberikan hadiah senilai puluhan juta rupiah yang terdiri dari perhiasan emas dan berlian sampai tiket liburan ke Jepang dan Thailand. Tersedia pula penawaran hemat hingga Rp3 juta serta program cicilan hingga 24 bulan dengan cicilan 0% yang diberikan kepada para nasabah beberapa bank.

 

 

 

Pengunjung maupun pencinta perhiasan bisa mendapatkan perhiasan berlian dan keistimewaan lainnya dengan menyimpan emas secara fisik maupun digital di Lakuemas Gold Priority selama 12 bulan di aplikasi Lakuemas.