Apresiasi untuk Loyalitas Konsumen

 

Menjadi salah satu mitra dalam program Gebyar Traveloka yang berlangsung sejak tanggal 15 November 2022-14 Maret 2023, Central Mega Kencana (CMK) turut memberikan apresiasi. Program yang diusung oleh Traveloka sebagai travel platform terdepan se-Asia Tenggara, menggelar acara puncaknya di Pullman Hotel Thamrin, Jakarta pada Rabu (5/4/2023).

 

Tercatat ada lebih dari 200 pemenang dengan total hadiah ratusan juta rupiah pada program Gebyar Traveloka kali ini. Traveloka pun sudah mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada 20 perwakilan pemenang pada gelaran acara Gebyar Traveloka Awarding Night.

 

BACA JUGA:

Film Pendek tentang Ekspresi Nyata Orang Terkasih

Black Rose Tampil Edgy, Bold, dan Modern

 

CMK yang menaungi tiga brand perhiasan ternama di Indonesia, MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler sebagai mitra program Gebyar Traveloka menyediakan hadiah berupa satu set perhiasan dari Frank & co. dan The Palace Jeweler.

 

Pavita Kumala, General Manager Marketing CMK, menyampaikan apresiasinya. Menurutnya, CMK sangat menghargai kerja sama yang dijalin dengan Traveloka pada program Gebyar Traveloka. “Sebagai perusahaan yang selalu mengutamakan loyalitas konsumen dengan produk berkualitas tinggi, CMK turut mendukung kolaborasi dengan mitra bisnis yang sejalan dengan misi kami ini.”

 

 

Lebih lanjut, Pavita menyatakan, sama halnya dengan CMK, Traveloka selalu konsisten in giving the best service and highest quality experience. Hal ini terbukti dengan kegiatan Gebyar Traveloka yang merupakan langkah Traveloka dalam mengapresiasi penggunanya dengan cara yang inovatif.”

 

Turut hadir pada acara Gebyar Traveloka Awarding Night, Shirley Lesmana, Chief of Marketing Officer Traveloka, yang memaparkan keberhasilan program Gebyar Traveloka juga menunjukkan bahwa geliat pariwisata Indonesia terus mengalami tren positif.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Harmonis The Palace Jeweler dengan Visinema Pictures

Exclusive Merchandise CMK untuk Video Series “No Ordinary Love”

 

“Selebihnya, kami juga sangat mengapresiasi keberadaan para partner yang telah mendukung kegiatan Gebyar Traveloka. Kami berharap untuk dapat berkolaborasi kembali dengan CMK pada program-program kami selanjutnya,” ungkap Shirley.

 

Menurut Shirley, melalui Gebyar Traveloka, pihaknya tidak hanya memberikan kemudahan bagi para pengguna, tetapi juga memberi kesempatan yang sama bagi setiap pengguna untuk mendapatkan keuntungan lebih dengan mengumpulkan Priority Points dan menjadi anggota program Traveloka Priority.

 

 

Selebihnya, sistem Leaderboard yang digunakan dalam kompetisi Gebyar Traveloka juga menandai upaya dalam penyelenggaraan kegiatan serta kompetisi berskala nasional yang adil, transparan, serta berbasis teknologi. Hal ini juga menjadi alasan kuat di balik keikutsertaan kedua pihak pendukung Gebyar Traveloka, yakni CMK dan perusahaan otomotif Wuling yang menyediakan 1 (satu) buah mobil Wuling AirEV bagi pemenang pertama.

 

CMK sendiri menyediakan dua set perhiasan berlian istimewa bagi pemenang kedua dan ketiga dari Gebyar Traveloka. Kedua set perhiasan berlian yang dipersembahkan kepada para pemenang Gebyar Traveloka ini memiliki kisah dan filosofi yang berbeda, walaupun sama-sama dibuat dengan highest quality materials serta craftsmanship dan teknologi tinggi yang dimiliki CMK.

 

BACA JUGA:

Pilihan Perhiasan Sambut Tahun Kelinci Air

Gandeng Bakerzin, The Palace Buka Outlet dengan Konsep Baru

 

“Set perhiasan The Palace Jeweler yang akan diterima pemenang ketiga merupakan seri geometri dari The Palace. Menonjolkan bentuk-bentuk geometris yang very hype di dunia fashion. Sedangkan set perhiasan Frank & co. yang akan diterima pemenang kedua merupakan satu set perhiasan berlian yang berbentuk teardrops, seperti tetesan embun di pagi hari yang tentunya menyegarkan serta memberikan semangat baru,” ujar Pavita tentang kisah di balik kedua set perhiasan yang menjadi hadiah di ajang Gebyar Traveloka.