Film Pendek tentang Ekspresi Nyata Orang Terkasih

 

Bukan hanya mempersembahkan perhiasan berkualitas, Frank & co. juga hadir sebagai simbol pengingat momen berharga yang menghasilkan ekspresi terindah dari seseorang. Percaya bahwa momen, harapan, maupun orang yang berharga bisa menghadirkan rasa bahagia dan ekspresi paling indah, brand perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK) menghadirkannya dalam sebuah film pendek.

 

Frank & co. menyiapkan sebuah casting yang diikuti beberapa talent yang diminta untuk berakting dan menunjukkan ekspresi mereka dalam berbagai emosi. Tanpa sepengetahuan talent, tim Frank & co. sudah mendatangkan orang-orang terkasih mereka ke lokasi, dari balik layar mereka menyaksikan orang terkasihnya mengutarakan kisah-kisah hidupnya dan menceritakan hal-hal spesial mengenai orang terkasihnya tersebut.

 

BACA JUGA:

Black Rose Tampil Edgy, Bold, dan Modern

Kolaborasi Harmonis The Palace Jeweler dengan Visinema Picture

 

Talent dan orang terkasihnya kemudian bertemu di depan layar, dan siap dengan kejutan berupa hadiah koleksi perhiasan berlian terbaru dari Frank & co. Kejutan manis yang tak diduga ini akhirnya mampu mengeluarkan senyum, tawa, maupun berbagai ekspresi terindah lainnya dari setiap talent.

 

Kisah nyata dari para talent dan orang terkasihnya ini terkuak saat mereka mengutarakan perasaan serta cerita mengenai orang terdekatnya tersebut. Kisah-kisah menggugah mulai dari kisah bertahan hidup, survive dari bullying, dan betapa seseorang sangat dicintai, secara tak disangka keluar begitu saja ketika para talent itu diminta untuk bercerita mengenai apa yang dirasakan di dalam hati.

 

 

Dari sinilah, semakin terlihat ekspresi nyata dan paling indah mengenai bagaimana seseorang begitu menghargai orang terdekatnya yang begitu berharga dalam hidupnya. Ekspresi sayang, rasa terima kasih, rasa mencintai, serta rasa menghargai tersebut kemudian dinyatakan dengan memberikan perhiasan berkualitas Frank & co.

 

Film pendek yang ditayangkan di kanal YouTube Frank & co. ini ternyata mendapat sambutan baik dari masyarakat. Bahkan, tagar #NyatakandenganFranknco sempat menempati Trending Topic urutan ketiga di Twitter dan nyaring diperbincangkan warganet di Indonesia. Beberapa warganet pun mengunggah dan mengungkapkan reaksi mereka di media sosial.

 

BACA JUGA:

Exclusive Merchandise CMK untuk Video Series “No Ordinary Love”

Pilihan Perhiasan Sambut Tahun Kelinci Air

 

Dalam short film ini ditampilkan beragam koleksi perhiasan Frank & co. Di antaranya koleksi Frank & co. ME, Frank Gold, juga koleksi terbaru Frank & co., Bright Love Collection. Saatnya #NyatakandenganFranknco untuk melengkapi momen spesial dalam menyatakan rasa sayang pada orang-orang terkasih dan paling berharga. Melalui dua koleksi perhiasan terbarunya #BrightLoveCollection, Frank & co. akan menciptakan ekspresi terindah pada wajah orang-orang terkasih, seperti yang tercermin dalam short film terbaru ini.