‘I AM 24K Roadshow’ Hadirkan Beragam Koleksi Unik

 

‘I Am 24K Roadshow’ inilah pameran pertama UBS Gold semenjak pandemi Covid-19 yang diadakan di Atrium East Mall, Grand Indonesia, Jakarta mulai dari tanggal 25 hingga 28 Mei 2023. Pameran pun tak berhenti di sini, tapi juga akan berlanjut di kota Surabaya.

 

“Kami sangat senang bisa hadir untuk menemui para konsumen secara langsung di Atrium East Mall, Grand Indonesia dengan menghadirkan beragam koleksi kami. Khususnya hasil kolaborasi kami dengan Caren Delano untuk series ‘ALPHA NU & ALPHA ZEAL’. Selain itu, konsumen yang datang langsung ke pameran akan mendapatkan beragam promo menarik, khusus hanya berlaku selama pameran berlangsung,” ujar Michael Yahya, selaku Creative Director UBS Gold.

 

BACA JUGA:

Rayakan Hari Jadi dengan Instalasi Seni Digital Mewah

Apresiasi untuk Loyalitas Konsumen

 

 

Koleksi ALPHA NU hadir dalam bentuk kalung emas tiga warna: Black Gold, Rose Gold, dan White Gold dengan variasi finishing line: Black Gold, Rose Gold, dan Yellow Gold. Sedangkan, ALPHA ZEAL hadir dalam bentuk cincin emas dua warna, yakni Rose Gold dan Yellow Gold dengan kadar emas asli/solid gold dalam kadar emas sebesar 16K dan 17K.

 

Tak hanya koleksi ALPHA NU & ALPHA ZEAL yang tersedia di pameran ‘I AM 24K Roadshow’, para pencinta emas disuguhkan beragam koleksi UBS Gold. Di antaranya koleksi Fame Series, Pose Series, Eden Series, Hollow Royale Series, dan Ritzy Series yang hadir dalam koleksi pameran ini.

 

 

Dari dulu hingga sekarang, emas masih menjadi barang mewah yang dapat digunakan sebagai tabungan atau investasi di masa depan. Selain menjadi salah satu instrumen investasi dalam menghadapi inflasi, manfaat investasi emas juga bisa membantu para pecinta emas untuk melindungi nilai kekayaan, bebas pajak, lebih mudah dicairkan, dan nilainya terus meningkat.

 

Demi membantu pencinta emas untuk mendapatkan produk berkualitas, UBS Promo menghadirkan beragam promo menarik. Contohnya, promo Happy Gold (Belanja Emas, Gratis Emas), Lucky Wheels atau Hoki Wheel yang digunakan di area experience booth.

 

 

Lalu, ada Gift with Purchase yang akan otomatis didapatkan oleh konsumen yang membeli koleksi UBS Gold. Gift with Purchase ini memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengikuti undian Happy Gold dan bermain Hoki Wheel.

 

Happy Gold merupakan program promo belanja emas gratis emas yang diadakan UBS Gold yang akan diundi setiap 2 jam. Konsumen yang beruntung akan mendapatkan UBS Gold Bar dengan total pemenang sebanyak empat orang untuk konsumen yang beruntung.

 

BACA JUGA:

Film Pendek tentang Ekspresi Nyata Orang Terkasih

Black Rose Tampil Edgy, Bold, dan Modern

 

Sedangkan atau Hoki Wheel, bisa dimainkan oleh konsumen apabila melakukan pembelanjaan di booth sale. Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan UBS Gold Bar dan beragam merchandise menarik persembahan dari UBS Gold. Sedangkan Gift Purchase merupakan hadiah untuk konsumen yang melakukan transaksi belanja dengan nominal yang ditentukan akan mendapatkan merchandise ekslusif dari UBS Gold. (Elly | Foto: Dok. UBS Gold)