Tawarkan Sajian Khas dengan Suasana Super Nyaman

The Bank Bar & Burgers resmi dibuka di Kuningan City Mall. Menawarkan vibes yang nyaman nan mewah, The Bank didesain berlantai kayu dengan sofa hijau dan kursi berwarna biru tua. Sementara, meja yang digunakan adalah marmer hitam dengan finishing emas.

 

Untuk kudapan, The Bank Bar & Burgers menyajikan beragam gourmet burger dan snack khas termasuk kentang serta ayam goreng homemade. Tidak sembarangan, patty sengaja disiapkan segar setiap harinya menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan disajikan dengan roti brioche yang lembut dan beraroma.

 

 

Baca Juga:

Representasikan Setiap Momen Penting Kehidupan

Kreasi Klasik Ramen Modern Menya Musashi Bukotsu

 

 

Salah satu yang menjadi menu unggulan adalah ’The Benjamin’, yakni burger yang menggunakan roti brioche berisi patty daging sapi wagyu yang juicy dan bacon renyah dengan saus khas.

 

“Kami sangat senang sekali membuka The Bank di Kuningan City. Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman kuliner yang tidak terlupakan bagi pelanggan kami. Pada akhirnya menjadi tujuan utama untuk mendapatkan minuman setelah pulang kerja, menikmati cocktail yang menyegarkan setelah berbelanja atau makan malam spesial, pelanggan dapat memilih dari berbagai menu burger atau small bites kami,” ujar Martin Dan selaku pemilik The Bank Bar & Burgers.

 

Selain burger dan berbagai kudapan yang memanjakan lidah, The Bank Bar & Burgers juga menawarkan deretan cocktail unik kelas atas yang telah dikurasi. Beberapa di antaranya adalah Canggu no 5, The Elvis, Gold Finger, Smokey Blondy, dan Green Elixir.

 

The Bank Bar & Burgers sendiri bertujuan mendefinisikan kembali pengalaman bersantap dengan menawarkan cocktail premium berkualitas, burger kelas atas, dan suasana nyaman berkelas dengan musik live di akhir pekan. Menawarkan bahan-bahan berkualitas tinggi dan pilihan minuman beralkohol yang lengkap dibuat dengan keahlian dan kreativitas untuk memuaskan setiap tamu.