Cara Merawat Perhiasan Saat Liburan

 

Musim ketika matahari bersinar cerah dan tenggelam dengan indah sudah tiba. Ke mana tujuan kita menempati urutan pertama daripada apa yang kita kenakan, entah ke pantai-pantai Indah di timur Khatulistiwa atau sekadar taman kota di dekat rumah.

 

Tak ada yang lebih memukau dibandingkan satu set gelang, kalung, atau anting-anting yang bergoyang tertiup angin. Sayangnya, udara panas juga dapat mengurangi kilau perhiasan kita. Berikut beberapa tips agar perhiasan tetap menawan dan penampilan kita tetap on point

 

BACA JUGA:

Representasikan Setiap Momen Penting Kehidupan

Pameran Perhiasan Berkualitas Disertai Pertunjukan Hiburan

 

Keep it clean

Musim panas bisa menjadi waktu yang sulit untuk perhiasan kita. Losion berjemur, tabir surya, klorin, dan air garam bukanlah teman terbaik cincin! Krim dan losion dapat dengan mudah masuk ke celah-celah kecil perhiasan, sehingga melemahkan kilau berlian terbaik sekalipun.

 

Klorin dan air garam dapat mengikis lem yang terkadang digunakan dalam perhiasan. Bilas dan bersihkan perhiasan sesering mungkin untuk menghilangkan material yang dapat merusak tersebut. 

 

 

Keep it safe

Kita mungkin sering mendengar cerita turis yang mengalami kehilangan barang berharga saat liburan, karena lengah atau tidak menaruh curiga. Jika bepergian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli beberapa barang mode yang lebih murah.

 

Apabila berada di tempat wisata dan jalan-jalan seharian, tinggalkan barang berharga di brankas kamar hotel untuk mencegahnya hilang atau dicuri. Simpan perhiasan untuk dipakai pada acara atau event khusus saja. Dengan cara ini Anda dapat bepergian dan bersantai tanpa mengkhawatirkan perhiasan Anda dan semoga hanya pulang dengan cerita positif.

 

BACA JUGA:

‘I AM 24K Roadshow’ Hadirkan Beragam Koleksi Unik

Rayakan Hari Jadi dengan Instalasi Seni Digital Mewah

 

Keep it fun

Cuaca panas membuat kita mengenakan pakaian yang lebih terbuka, sehingga lebih banyak aksesori yang bisa dipadankan. Menambahkan gelang atau kalung panjang baru bisa memeriahkan personal style Anda. Perhiasan emas dengan sempurna melengkapi kulit yang terlihat sangat cantik saat berkilau di bawah sinar matahari.

 

Perhiasan tipis nyaman dipakai dalam cuaca hangat dan terlihat bagus saat dikenakan dengan gaya bertumpuk atau layering. Sementara perak sangat kontras dengan warna hangat musim ini.