Jangkau Lebih Banyak Motorsport Enthusiast, GR Garage Jadi One-Stop Community Hub

 

Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap brand GAZOO Racing (GR) di Indonesia mendorong PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan Authorized GR Garage pertamanya. Menyediakan layanan lengkap bagi para motorsport dan GR enthusiast di Indonesia, fasilitas ini dibuka secara resmi pada Jumat (15/9). 

 

Berada di kawasan Pantai Indak Kapuk (PIK) Jakarta Utara dengan car culture yang kuat, GR Garage dapat memenuhi kebutuhan modifikasi peningkatan tampilan eksterior dan interior mobil, pemasangan GR Performance Parts, dyno test, maupun motorsport services lainnya. Terdapat pula GR Merchandise, café, dan co-working space untuk memberikan lifestyle experience bernuansa balap kepada pelanggan.

 

BACA JUGA:

Sinergi Peruri dan DJKN Untuk Tingkatkan Layanan Digital

Kementerian PUPR Kenalkan IKN Lewat Game

 

“Hingga kini, telah ada 14 line-up GR Family yang dapat dipilih pelanggan dan 19 GR Zones yang didedikasikan bagi GR enthusiast yang ingin mengeksplorasi world of GR di Indonesia. Dan sekarang, GR Garage sebagai one-stop community hub memperluas kehadiran brand GR dan menjangkau lebih banyak penggemar motorsports dan petrolhead,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Ueda.

 

Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI) mulai aktif berlaga pada berbagai Kejuaraan Nasional (Kejurnas) balap mobil sejak 2021 lalu. Di antaranya dalam ajang kejurnas, seperti touring car, slalom, sprint rally, dan rally dan berbuah manis dengan berbagai podium juara nasional.

 

 

TGRI juga diakui di ajang eMotorsport dengan partisipasi di event TGR GT Cup hingga level global setiap tahunnya. Meskipun baru berjalan 2 tahun, kehadiran brand GR dapat diterima dengan baik dan mampu menghadirkan excitement dan joy of GR kepada pelanggan Toyota di Indonesia. Sejalan dengan market yang terus berkembang pesat, selain melengkapi pilihan sports car dan sporty car mulai dari entry level hingga premium vehicle termasuk kendaraan elektrifikasi.

 

“Kami juga memperluas touch point brand GR, agar lebih mudah diakses dan meningkatkan engagement dengan lebih banyak orang. Menjadi yang pertama di Indonesia, GR Garage hadir sebagai The Pinnacle of GR Hub untuk GR enthusiast yang ingin memberikan treatment lebih pada mobil kesayangannya,” ujar Vice President PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

 

BACA JUGA:

Tampilkan Brand Lokal dari Beragam Daerah, Brightspot Hadir Selama Dua Pekan

Brawijaya Healthcare Group Optimis Lakukan Ekspansi dan Komit Berikan Layanan Kesehatan Berkualitas

 

Terdiri dari tiga lantai, lantai pertama berisi fasilitas workshop yang canggih dan modern dilengkapi dyno dan service stall, siap memberikan layanan bengkel terbaik kepada pelanggan. Terdapat pula reception area, attraction car display, baik GR race car maupun modified, serta display GR Parts dan aksesoris lainnya.

 

Sementara lantai 2 menyajikan lifestyle experience yang kental bernuansa racing. Tersedia lounge dan cafe yang dapat digunakan sebagai meet-up point para motorsport enthusiast atau melaksanakan acara, seperti nonton bareng (nobar) balap. 

 

 

Racing simulator dan kids corner dapat dimanfaatkan untuk mengisi waktu santai bersama keluarga. Pelanggan pun bisa menggunakan meeting & consultating room untuk mendiskusikan modifikasi kendaraan atau meeting bersama kolega. Naik ke lantai 3, terdapat multifunction area nyaman untuk event gathering dan co-working space.

 

“Ke depan, GR Performance Parts juga akan menyentuh sektor mesin yang berarti semakin mempermudah hasrat para sports car enthusiast untuk meningkatkan performa produk GR Family miliknya,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. Nur A | Dok. Toyota