Menikmati Perjalanan Bertemakan Disney

Disney Cruise Line akhirnya kembali setelah 10 tahun melakukan ekspansi armada. Kali ini, Disney Cruise Line meluncurkan Disney Treasure yang akan dilangsungkan pada 21 Desember 2024 mendatang. Nantinya, perjalanan ini berlangsung selama tujuh malam. Pelayaran akan dimulai dari Port Canaveral, Florida dan mengunjungi Tortola, St. Thomas, hingga Castaway Cay.

 

Disney Treasure menawarkan berbagai fasilitas dan kegiatan menarik yang bisa dilakukan di atas kapal. Salah satunya adalah menikmati hidangan memanjakan lidah di Disney Wish dengan sentuhan tema yang unik. Sebut saja Plaza de Coco, Worlds of Marvel, 1923, dan Jumbeaux’s Sweets.

 

 

 

 

 

Baca Juga:

Jangkau Lebih Banyak Motorsport Enthusiast, GR Garage Jadi One-Stop Community Hub

Mencicipi Tradisi Kuliner Italia ala Toscana Resto

 

 

Ada pula atraksi bertema kisah-kisah Disney, seperti Aladdin, Coco, The Lion King, dan Zootopia. Tidak hanya itu, Disney Treasure juga akan menampilkan pertunjukan bergaya Broadway di Walt Disney Theatre, seperti Beauty and the Beast hingga AquaMouse: Curse of the Golden Egg.

 

Sementara, di sudut lain kapal terdapat salah satu The Walt Disney Company, yakni Cinderella. Menjadi lambang keajaiban yang mengubah harapan menjadi mimpi dan impian menjadi kenyataan, terdapat sebuah patung perunggu cantik berkilau dengan kaca patri elegan dan karpet mewah berhias ikon-ikon dari film tersebut.

 

Untuk beristirahat, Disney Treasure menyediakan 1254 kabin yang menyajikan pemandangan laut, termasuk 877 kamar dengan beranda luas. Beberapa kabin penghubung bahkan memiliki sekat antarberanda yang dapat dibuka untuk membuat balkon bersama yang lebih besar.