Bangun Komunitas Bela Diri, Kida Martial Arts Gym Tawarkan Fasilitas Premium

 

Belajar bela diri dapat memberikan sejumlah manfaat. Mulai dari menjaga kebugaran, hingga meningkatkan keterampilan fisik, mental, dan emosional.

 

Bela diri juga bisa membantu meningkatkan kepercayaan diri, disiplin, fokus, serta memberikan kemampuan untuk melindungi diri sendiri jika diperlukan.

 

BACA JUGA:

Tim Pemahat Asal Indonesia Raih Juara Di Ajang Harbin International Snow Sclupture Competition

Komitmen Dana Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan

 

Tak heran banyak tempat menawarkan sarana untuk belajar bela diri. Salah satunya Kida, martial arts gym premium, yang telah dibuka di kawasan strategis Darmawangsa, Jakarta Selatan.

 

Kida menawarkan pengalaman pelatihan dan berbagai disiplin martial arts. Setiap program dirancang untuk melayani individu dari semua tingkatan dan tujuan kesehatan.

 

 

Lebih dari sekadar gym, Kida adalah komunitas yang didedikasikan untuk memberdayakan individu melalui martial arts. Menawarkan fasilitas premium, peralatan profesional, dan tim pelatih ahli serta terdepan dalam disiplin martial arts mereka.

 

“Kami percaya bahwa martial arts dapat memberikan dampak positif, tidak hanya secara fisik, tetapi juga mental dan pikiran,” kata Dennis Laoh, Pendiri dan Pelatih Kida.

 

BACA JUGA:

Agate Bawa Industri Game Indonesia Agar Sukses di Panggung Dunia

AQUA Elektronik Luncurkan 4 Produk Premium Inovatif

 

Lebih lanjut Dennis mengatakan bahwa Kida adalah ruang tempat individu dapat menantang diri mereka sendiri. Setiap anggota dapat membangun kepercayaan diri, menjadi bagian dari komunitas, dan menemukan kekuatan mereka.

 

Beberapa program martial arts yang ditawarkan, antara lain Boxing, Muay Thai, Brazilian Jiu-Jitsu (BJJ), Muay Thai, Mixed Martial Arts (MMA), dan Self-Defense. Tertarik mencoba?