IKEA Rilis Produk Berkebun Untuk Di Ruang Sempit

Bercocok tanam memang dikenal sebagai kegiatan yang memerlukan ruang yang luas. Sayangnya, tidak semua orang yang memiliki hobi ini mempunyai cukup tempat untuk menyalurkan kegemarannya.

 

Menjadi jawaban untuk orang-orang yang suka bercocok tanam, IKEA merilis koleksi terbaru bertajuk Daksjus. Koleksi terbaru ini memungkinkan mereka yang tinggal dengan ruang terbatas untuk bisa berkebun.

 

Koleksi perawatan tanaman terbaru Daksjus dapat membantu menciptakan suasana rumah yang lebih cerah dan segar walaupun terdapat keterbatasan ruang. Produk ini terdiri dari rangkaian pot, dudukan, dan aksesori berkebun yang dapat membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan berwarna.

 

 

Baca Juga:

Dekorasi Rumah Sambut Tahun Naga Kayu

Dorong Fashion Lokal, Tokopedia Gelar Tokopedia Fashion Market

 

 

“Koleksi Daksjus menggambarkan kesenangan dalam menanam dan merawat tanaman. IKEA berharap koleksi ini dapat membangkitkan keinginan untuk dikelilingi oleh tanaman hijau di rumah, karena tanaman dapat menambah energi dan menciptakan suasana lebih segar,” ujar Ririn Basuki selaku PR & Communication IKEA Indonesia.

 

Dia melanjutkan, “Ukuran yang compact dan kaki bersudut hanya memakan sedikit ruang, dan bentuk kaki yang bulat menciptakan tampilan yang melengkapi keindahan alami tanaman. Tentunya, juga mudah dipindahkan, karena terbuat dari bambu yang kokoh dan ringan.”

 

 

 

 

 

 

Warna-warni yang ditampilkan pun begitu cantik hingga mampu membuat ruang berkebun kian menarik kala berpadu dengan bunga-bungaan. Dengan gantungan pot vertikal, para pengguna setia IKEA dapat membuat suasana rimbun dalam ruangan dengan memamerkan tanaman kesayangan tanpa harus memakan ruang.

 

Selain itu, koleksi Daksjus juga dirancang untuk memudahkan proses penggantian tanah serta untuk menyiram tanaman, menanam, memangkas, hingga membuang daun dan bunga yang layu. Bahan-bahan yang digunakan pun sangat mudah dibersihkan.

 

“Tujuan utama dari koleksi Daksjus adalah untuk membuat satu set pot tanaman kecil yang memungkinkan orang membawa tanaman hijau ke ruangan mana pun, bahkan di permukaan yang kecil. Kami berharap mereka menginspirasi untuk mengisi rumah  dengan tanaman, warna, serta kegembiraan,” tutup Ririn.