Dekoruma Hadirkan Showroom Terbaru di Palembang

Menghadirkan berbagai koleksi furnitur terbaik untuk masyarakat di sekitar Sumatera Selatan, Dekoruma resmi hadir di Palembang dengan konsep terbaru. Pada kesempatan yang sama, perusahaan home and living yang satu ini juga memperkenalkan new premium exclusive brand Dekoruma, yaitu Tenzo Living.

 

Dengan ini, Palembang menjadi salah satu kota pertama di luar Jakarta dan Tangerang yang menghadirkan Tenzo Living dengan tagline “Where Every Living Space Tells A Story”. Percaya bahwa setiap hunian merupakan cerminan dari nilai kehidupan yang ada dalam pemilik rumah, Dekoruma hadir membantu pemilik hunian mewujudkan living statement mereka melalui berbagai pilihan furnitur bergaya modern kontemporer.

 

“Melihat pertumbuhan pelanggan yang semakin mapan secara ekonomi, Dekoruma menyadari sebagian pemilik hunian memiliki kebutuhan baru yang dapat dipenuhi melalui produk-produk yang memiliki nilai tambah yang sesuai dengan karakter pemilik hunian,” ujar Dimas Harry Priawan selaku CEO & Co-founder Dekoruma (27/5/2024).

 

 

Baca Juga:

Dyson Hadirkan Vacum Dyson WashG1™ untuk Jaga Lantai Tetap Higienis

Ikea Hadirkan Koleksi Terbatas Untuk Sambut Ramadan

 

 

 

Lebih lanjut, dia menjelaskan, “Untuk itu, Dekoruma menghadirkan premium exclusive brand, Tenzo Living dengan konsep dan koleksi furnitur terbaru bergaya modern kontemporer yang elegan. Kehadiran new showroom Dekoruma di Palembang, sekaligus merupakan wujud komitmen nyata dalam membantu pelanggan mewujudkan hunian yang berkualitas dan nyaman, sekaligus mewujudkan living statement mereka.”

 

Terdiri dari empat lantai dengan luas bangunan lebih dari 2600 m2. New showroom concept Dekoruma Palembang memiliki tambahan satu lantai dan area inspirasi khusus bergaya modern kontemporer untuk Tenzo Living yang menghadirkan berbagai koleksi furnitur berkelas. Koleksi furnitur Tenzo Living, didominasi furnitur berdimensi besar dengan variasi menarik.

 

Tidak hanya itu, kita juga dapat memilih kombinasi penggunaan bahan kulit, kayu warna gelap, motif marmer, metal, warna netral, dan aksen keemasan yang premium. Berbagai koleksi furnitur Tenzo Living memiliki desain modern dan telah dikurasi untuk meningkatkan keindahan detail hunian.