Lebih Dekat Anak Muda, Campina Gandeng MPL Indonesia

Campina kini menggandeng MPL Indonesia dan memberikan dukungan untuk ajang MPL Indonesia Season 13. Kerja sama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan produknya kepada para anak muda, khususnya gamers. Di kesempatan yang sama, Campina juga mengumumkan produk terbarunya, yakni Tropicana Double Crunch.

 

“Kami sangat antusias dan senang dapat menghadirkan varian baru ‘Tropicana Double Crunch’ dan juga menggandeng turnamen esports favorit anak muda MPL Indonesia. Campina menyasar ke anak-anak muda (gamers) dalam menghadirkan ice cream yang pas menemani di segala aktivitas,” ujar Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina.

 

 

 

Baca Juga:

City Vision Hadirkan Inovasi Baru Lewat The Iconic Bursa Efek LED

Perbanyak Dukungan Bagi Palestina, Kehadiran d’Besto Justru Semakin Menjamur di Banyak Tempat

 

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era. Tentu saja kami menghadirkan produk terbaik dan kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda. Kami yakin ‘Tropicana Double Crunch’ sangat pas untuk dijadikan snacking yang bisa naikin mood anak muda.”

 

Berdasarkan laporan We Are Social, Indonesia menjadi negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Laporan tersebut mencatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022.

 

Menurut penelitian tersebut, bermain video game banyak dilakukan rata-rata anak muda yang bisa menghabiskan waktu 4-7 jam per minggu. Sementara, menurut data activeplayer.io pada Januari 2023, jumlah pemain aktif di MLBB mencapai 81 juta per bulannya.

 

 

 

 

Adji menambahkan, “Setiap tahun, Campina selalu menggandeng partner-partner yang memiliki kedekatan dengan anak-anak muda, dan pada 2024 ini Campina memilih bekerja sama di momen event MPL Indonesia yang sangat diminati kalangan muda Indonesia.”

 

“Kita tahu dunia gim bukan hal yang asing lagi untuk anak-anak muda sekarang, MPL Indonesia ini euforianya sangat tinggi di kalangan gamers, kita tahu sendiri semakin hari jumlah gamers di indonesia ini semakin banyak, kami ingin ambil kesempatan ini agar Campina juga bisa dekat dengan mereka,” tutupnya.

 

Campina selalu berkomitmen dalam berinovasi dan berupaya menciptakan kebahagiaan. Salah satunya melalui produk-produk istimewa yang di buat dari bahan alami, higienis dan berkualitas.

 

Kehadiran inovasi produk Campina juga diharapkan mampu membuat konsumen lebih menikmati hidup yang sehat. Hal ini, karena Campina menggunakan nutrisi dan bahan-bahan bermutu di dalam produk ice cream-nya.