Dengar Musik Makin Asyik dengan Fitur Canggih Galaxy Buds 2 Series

 

True wireless stereo (TWS) banyak dipilih, karena berukuran ringkas dan mudah dibawa ke mana pun. Begitu pula dengan wadah pengisi dayanya yang tidak berukuran besar. TWS memiliki banyak fungsi, mulai dari urusan kerja hingga hiburan. Jadi menemukan perangkat yang tepat dijamin akan #turnthebestyou.

 

Galaxy Earbuds 2 yang diklaim sebagai TWS terkecil dan teringan yang dirilis Samsung mungkin bisa jadi pilihan Anda. Dilengkapi lebih banyak fitur dibandingkan pendahulunya, TWS ini menghadirkan suara seimbang, speaker dua arah yang dinamis, Active Noise Cancellation (ANC) yang disempurnakan, dan kenyamanan yang dapat Anda nikmati untuk jangka waktu lama.

 

Ambient sound memastikan setiap suara di sekitar Anda terdengar tanpa melepas earbud

 

Hadir dengan empat warna, grafit, putih, zaitun, dan lavender, Galaxy Buds 2 bisa Anda dapatkan dengan merogoh kocek sebesar Rp.1.699.000 saja. Kualitas suaranya pun tak perlu diragukan, dengan speaker dua arah menghasilkan bass yang dalam (woofer) dan nada tinggi yang jernih (tweeter), semua suara dalam harmoni yang sempurna. 

 

Bentuknya yang comfortable fit di telinga didesain untuk menetralisasi suara angin. Machine learning based menyaring suara saat panggilan telepon, sehingga suara tetap terdengar jernih. Dan makin sempurna dengan ANC yang mampu meredam 98% suara latar, supaya fokus tidak terganggu. Tapi tak perlu khawatir, ada mode ambient supaya kita bisa masih mendengar jelas suara di sekitar, terutama saat berolahraga di luar ruangan.

 

 

Ketahanan baterainya pun bisa diadu, dengan ANC aktif Buds 2 dapat bertahan selama 5 jam dan 20 jam jika disimpan di dalam case. Didukung teknologi Qi-compatible quick & wireless charging, pengisian daya juga semakin cepat dan mudah. Lima menit pengisian daya dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 60 menit. 

 

Tak jauh berbeda, Galaxy Buds Pro menawarkan desain in-ear serupa yang memberikan isolasi suara yang baik. TWS seharga Rp2.499.000 cocok bagi Anda yang sering menggunakan untuk menelepon, karena memiliki microphone yang lebih baik dengan ambient noise cancellation.

 

BACA JUGA:

Konektivitas Mulus Galaxy Watch4 dengan e-SIM Smartfren & Buds 2

Maksimalkan Gaya Anda dengan Smartwatch dan Earbud Kece Ini!

 

 

Sama dengan TWS lainnya, Galaxy Buds 2 dan the Galaxy Buds Pro memiliki kontrol sentuh pada earbud yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa fungsi berbeda. Termasuk memutar atau menjeda musik, melompat ke trek berikutnya/sebelumnya, memicu asisten suara, dan lain-lain. Anda juga dapat mengonfigurasi kedua earbud melalui aplikasi Samsung Wearable serta mengontrol ANC/tingkat transparansi.

 

Galaxy Buds Pro memiliki deteksi in-ear sehingga saat Anda melepaskannya dari telinga, musik akan berhenti diputar secara otomatis dan musik akan dilanjutkan ketika dipasang kembali. Ada beberapa fitur tambahan di Galaxy Buds Pro termasuk deteksi suara yang secara otomatis mengalihkan earbud ke mode transparansi saat Anda berbicara dengan seseorang untuk memudahkan mendengarkannya.

 

Pilihan warna Galaxy Buds 2

 

Manapun pilihan Anda, dengan konektivitas sederhana dan mulus antarGalaxy smartphone, tablet, bud, maupun jam tangan, Anda dapat bekerja sekaligus bermain pada saat yang sama dengan lebih menyenangkan dan tentunya #turnthebestyou.