Charles & Keith Gandeng ITZY Sebagai Brand Ambassador

Charles & Keith resmi mengumumkan ITZY sebagai brand ambassador terbaru. Bergabung menjadi keluarga besar, Group K-Pop ini tampil dalam koleksi Fall-Winter 2022. Di koleksi teranyar ini, Charles & Keith akan menampilkan produk berupa tas dan sepatu Lula.

 

"Merupakan suatu kehormatan bagi ITZY untuk diperkenalkan sebagai brand ambassador global terbaru dari Charles & Keith. Walaupun hubungan ini tergolong baru, tapi terdapat chemistry yang unik di dalamnya. Kami tak sabar untuk menunjukkan banyak sisi baru dari ITZY saat tampil bersama CHARLES & KEITH di masa depan,” ungkap ITZY.

 

 

Baca Juga:

Eau De Parfum untuk Perempuan Petualang & Percaya Diri

Rheem XWell Series Hadirkan Teknologi Terbaru Pemanas Air

 

Tampil dengan karakter masing-masing, kelima personel ITZY begitu memukau dengan rangkaian produk Lula yang terbuat dari bahan patent yang sangat glossy, berupa Lula Patent Belted Top Handle Bag dan Lula Patent Buckled Shoulder Bag yang terlihat serasi dengan alas kaki Lula Patent Block Heel Boots dan Lula Patent Chunky Heels Pump.

 

“Ditambah dengan kepribadian masing-masing personelnya yang dinamis dan gaya yang autentik, inspirasi yang mereka berikan tak hanya lewat musik tapi juga dari penampilan. Ini sangat sesuai dengan tujuan Charles & Keith yang ingin merayakan para perempuan modern yang inspiratif,” tutur Ita Dwi Yulianti, Marketing Department Head Charles & Keith Indonesia.

 

Pemotretan kampanye Fall-Winter 2022 Charles & Keith merupakan sebuah perayaan kebebasan dan autentisitas, karena kelimanya menunjukkan gaya personal masing-masing, baik saat di depan kamera maupun dalam berkegiatan sehari-hari. Dengan kampanye ini, Charles & Keith dan ITZY ingin menularkan energi positif untuk para penggemar dan pelanggan setia.