Kolaborasi Eksklusif Summer Festival Nivea x Ayang Cempaka

 

Belum lama ini Nivea menghadirkan kolaborasi terbarunya dengan yang mengangkat tema Summer Festival, hasil kerja sama dengan Ayang Cempaka. Ilustrator Indonesia yang berbasis di Dubai ini banyak dikenal melalui karya dan ilustrasinya yang memberikan kesan hidup, ceria, dan berwarna.

 

Karakter tersebut sejalan dengan produk baru Nivea, yakni Sun Triple Protect Series. Dengan SPF 50+ PA+++, sunscreen ini memberikan tiga perlindungan pada kulit, yakni melindungi dari blue light, UVA/UVB, dan polusi. Aman untuk seluruh jenis kulit, sunscreen ini juga memiliki tekstur yang ringan, mudah menyerap, dan dapat menyesuaikan dengan jenis kulit tiap individu.

 

Peluncuran koleksi ini juga dalam rangka partisipasi Nivea dalam Shopee Super Brand Day 2022. Head of e-Commerce Nivea, Indra Pribadi, berharap para pengguna Shopee dapat memanfaatkan banyak penawaran menarik dari Nivea dan turut bersemangat menyambut hadirnya Nivea di Shopee Super Brand Day.

 

BACA JUGA:

Eau De Parfum untuk Perempuan Petualang & Percaya Diri

Skincare AntiMager Multifungsi Neira Resmi Dipasarkan

 

Dia menambahkan, “Penawaran menarik Nivea di Shopee Super Brand Day juga seturut dengan komitmen Nivea dalam menjaga dan mendukung masyarakat Indonesia menjaga kulit agar tetap sehat. Dengan manfaat tiga perlindungan dalam satu sunscreen, NIVEA SUN Triple Protect Series melindungi kulit dari radikal bebas akibat polusi dan paparan sinar matahari, serta cocok digunakan setiap hari.”

 

How lucky I am! Diajakin kerja sama bareng brand legendaris, untuk produk yang beneran aku pakai sehari-hari (sunscreen is absolutely mandatory!). I had really fun working on this project with this amazing team. Thank you for having me, NIVEA!” ucap Ayang Cempaka mengenai kolaborasinya dengan Nivea.

 

 

Selain merchandise eksklusif, Nivea juga akan memberikan potongan harga terbaik dari tanggal 31 Agustus 2022 hingga 2 September 2022, hanya di Shopee Super Brand Day 2022. Selama tiga hari tersebut, pengguna Shopee dapat menikmati potongan hingga 80% untuk berbagai rangkaian produk, khususnya Nivea SUN Triple Protect Series.