Terapkan Gaya Hidup Sehat Son Ye Jin Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nutriville

 

Kolagen adalah protein struktural utama yang bertanggung jawab untuk kesehatan sendi dan elastisitas kulit, atau kelenturan. Merupakan 25% hingga 30% dari semua protein dalam tubuh, kolagen banyak terdapat pada kulit, rambut, tendon, tulang rawan, dan tulang. Kolagen berperan penting dalam menyediakan komponen building blocks untuk kulit (dan elastin), serta mengikat reseptor di fibroblas yang terletak lapisan dermal untuk merangsang sintesis kolagen serta asam hialuronat.

 

Seiring bertambahnya usia, kolagen yang ada akan rusak, dan semakin sulit bagi tubuh kita untuk memproduksi lebih banyak. Beberapa faktor eksternal dari gaya hidup, seperti merokok, kurang tidur, kurang gizi, paparan sinar matahari, dan lainnya, dapat mengurangi kemampuan produksi kolagen. Berkurangnya kuantitas dan kualitas elastin serta kolagen pada daerah dermis membuat kekenyalan kulit menurun, mengakibatkan bertambahnya kerutan, hilangnya elastisitas, maupun perubahan warna kulit. 

 

BACA JUGA:

Raline Shah Narasikan “Eating Our Way to Extinction”

Selebrasi Cinta Beyoncé untuk Diri Sendiri Bersama Tiffany & Co

 

“Banyak penelitian membuktikan bahwa asupan minuman kolagen dapat membantu meningkatkan jumlah kolagen pada tubuh. Tampak pada penggunaan 2.5 g kolagen peptide setiap hari, selama 60 - 90 hari dapat membantu memperbaiki hidrasi dan elastisitas dan mengurangi kerutan, meningkatkan bioaktifitas fibroblast dan sintesis kolagen, melindungi fungsi sel dari efek berbahaya UVA, menyehatkan saluran pencernaan, hingga dapat memperbaiki kondisi sarcopenia, radang sendi, penyembuhan luka, dan menambah imun tubuh,” terang dr. Yohan Samudra, SpGK, AIFO-K.

 

Dua penelitian lain menggunakan kolagen tripeptida, 3g/hari selama 4 hingga 12 minggu. Suplemen kolagen oral tampak berefek dalam penyembuhan luka juga penuaan kulit dengan meningkatkan elastisitas kulit, hidrasi dan kepadatan kolagen kulit. Studi lainnya, yaitu studi meta-analisis tahun 2021 dengan total 1125 peserta berusia antara 20 dan 70 tahun (95% perempuan) menunjukkan suplementasi kolagen terhidrolisis meningkatkan hidrasi kulit, elastisitas, dan mengurangi kerutan selama konsumsi 90 hari.

 

 

Untuk mendukung pemenuhan kebutuhan kolagen sehari-hari dan mendukung kesehatan kulit serta tubuh, PT Asia Health Energi Beverage (AHEB) meluncurkan NutriVille. “Proses penuaan memang tidak bisa dihindari, namun bisa diperlambat dengan gaya hidup yang tepat. Sekarang semua perempuan Indonesia bisa merasakan manfaat NutriVille setiap hari untuk jaga penampilan kulit mereka,” papar Ricky Suhendar, Chief Marketing Officer PT AHEB.

 

Nutriville pun menggandeng bintang besar dari Korea Selatan, Son Ye Jin, yang terkenal dengan gaya hidup sehat yang holistik dalam merawat diri. Pemeran drama Crash Landing on You ini mengungkapkan bahwa merawat diri merupakan langkah awal menyayangi diri kita yang seutuhnya. Karena itu penting untuk olahraga, banyak minum air, menjalankan pola makan yang sehat, dan minum kolagen.

 

BACA JUGA:

Jakarta Wedding Festival 2022 Kembali Digelar Setelah Vakum 2 Tahun

Ribuan Peserta Antusias Ikuti MILO ACTIV Indonesia Race 2022

 

“Saya sudah merasakan keuntungan dari minum NutriVille dengan konsisten selama beberapa minggu. Saya menyukai minum minumam kolagen dari muda, karena itu ketika NutriVille meminta saya untuk menjadi brand ambassador, saya merasa sangat senang. Pertama, saya percaya akan benefit kesehatan dari NutriVille. Kedua saya juga senang bisa lebih dekat dengan para penggemar saya di Indonesia,” ucap Son Ye Jin dalam jumpa pers secara online.

 

Satu kaleng NutriVille mengandung 500 mg kolagen yang aman dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kulit tetap kenyal dan awet muda. Terdapat juga kandungan Vitamin C sebanyak 90 mg yang berfungsi untuk percepat penyerapan kolagen di kulit. Kandungan kalori pada NutriVille juga rendah yaitu hanya 45 kkal per kaleng. Ditambah lagi NutriVille menggunakan kemasan dapat didaur ulang, menjadikannya ramah lingkungan.

 

 

Saat ini NutriVille tersedia dalam dua varian rasa, yakni Grape flavor dan Lycee Lemon flavor. Dan sudah bisa didapatkan di beberapa market place, supermarket besar dan kecil di pulau Sumatra, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Untuk info lebih lanjut mengenai NutriVille dapat mengunjungi akun Instagram resmi @Nutrivilleid.