Jakarta Wedding Festival 2022 Kembali Digelar Setelah Vakum 2 Tahun

 

Mempersiapkan pernikahan adalah hal yang harus direncanakan dengan serius oleh kedua calon pengantin. Setiap pasangan pasti menginginkan hal terbaik untuk hari istimewa mereka.

 

Hadirnya Jakarta Wedding Festival (JWF) 2022 setelah vakum selama dua tahun menjadi salah satu solusi para calon pengantin mematangkan konsep pernikahan. Diadakan secara hybrid, jumlah pengunjung perhelatan offline naik 10% dari event wedding sebelumnya.

 

BACA JUGA:

Indonesia Now Bawa Karya 6 Desainer ke New York Fashion Week

Bertemu Kembali 62 Sosok Penggerak Jakarta

 

Pameran yang diadakan Weddingku bersama Dyandra Promosindo ini menjadi tempat bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan untuk berkonsultasi dengan para vendor dan perencana pernikahan (wedding planner). Lebih dari 250 vendor hadir dalam pameran yang diadakan secara online maupun offline.

 

Tono Haraja, CEO Weddingku Group, menyampaikan selama tiga hari pameran terlihat para calon pengantin dan juga pengunjung yang hadir sangat antusias dengan konsep maupun tren baru yang ditawarkan.

 

 

 

Tak ketinggalan berbagai promo menarik juga ditawarkan oleh setiap vendor selama gelaran berlangsung. Dengan demikian, para calon pengantin bisa mencari vendor yang tepat sesuai dengan budget yang dimiliki,” lanjut Tono.

 

Seperti pada penyelenggaraan di tahun-tahun sebelumnya, JWF 2022 menghadirkan ragam vendor ternama. Mulai desain baju pengantin internasional dan tradisional, catering, florist, dekorasi, groom suit, akomodasi hotel, desain undangan pernikahan, cenderamata,wedding planner & organizer, entertainment, wedding cake, sampai documentation concept.

 

BACA JUGA:

Ajak Perempuan Berani Mengekspresikan Diri

Selebrasi Hoka Fly Human Fly di Stadion GBK

 

Para vendor JWF 2022 juga hadir dengan berbagai paket wedding terlengkap serta promo menarik yang hanya bisa didapatkan para calon pengantin jika melakukan transaksi di JWF 2022. Tidak hanya itu, selain bisa mendapatkan promo, para calon pengantin atau pengunjung yang telah melakukan transaksi pada JWF 2022 berkesempatan mendapatkan grand prize yang diundi di hari terakhir.

 

Pemenang untuk grand prize JWF tahun ini ialah Elsy Glane dan Alvina Amelia dari Jakarta serta Anico Lendro dari Depok yang memenangkan paket premium honeymoon ke Pulau Bali termasuk tiket pesawat. Lalu ada Febiani Faustine dari Tangerang dan Fenina dari Jakarta yang memenangkan hadiah iPhone 13, dan Alvin Bong dari Jakarta yang memenangkan grand prize utama JWF tahun ini, yaitu satu unit mobil Hyundai Stargazer.

 

 

Melihat antusiasme dari pengunjung dan para calon pengantin, Weddingku bersama dengan Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan berbagai vendor dari berbagai kategori wedding yang siap membantu para calon pengantin memenuhi kebutuhan perencanaan pernikahan mereka di Wedding Celebration Festival (WCF) 2022 November mendatang. 

 

“Para calon pengantin yang ingin mendapatkan referensi dan inspirasi untuk rencana pernikahannya, bisa mendapatkan kesempatan pada WCF 2022 yang akan digelar pada tanggal 25-27 November 2022 di Jakarta Convention Center,” tutup Project Manager Dyandra Promosindo, Rio Murriyansah.

 

Nur A | Dok. Jakarta Wedding Festival