Zinc Ajak Perempuan Berhijab Berani Ekspresikan Diri

 

Aktif dalam kegiatan sehari-hari di dalam dan luar rumah kini banyak dilakoni oleh perempuan berhijab. Berhijab tidak lagi jadi kendala untuk berhenti dengan gaya hidup yang aktif. Mendukung para perempuan di Tanah Air untuk beraktivitas dan berani meraih mimpi, ZINC mengeluarkan varian Shampo Anti Ketombe HIJAB ACTIVE. Pada saat yang bersamaan, diluncurkan pula kampanye digital bertajuk #HijabCanDoMore.

 

Kampanye ini bertujuan menginspirasi dan menyemangati perempuan Indonesia untuk berbagi kisah mereka dalam melakukan hal yang lebih (DO MORE). Lebih berani berbuat, lebih baik dalam berbagai aspek kehidupan, dan memberi dampak positif bagi lingkungan sekitar, serta menunjukkan ketangguhan kaum hawa di segala macam bidang.

 

BACA JUGA:

Brompton Sukses Selenggarakan Three Peaks Challenge

Terapkan Gaya Hidup Sehat Son Ye Jin Didapuk Sebagai Brand Ambassador Nutriville

 

“#HijabCanDoMore merupakan bagian dari upaya ZINC untuk mengajak perempuan di Indonesia menjadi inspirasi bagi sesama untuk terus berani berbuat lebih baik dan menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri di segala bidang,” ujar Steven Sean, Brand Manager ZINC.

 

ZINC juga memperkenalkan beberapa figur inspiratif dari bermacam bidang yang akan berbagi kisahnya dalam melakukan hal lebih (Do More). Di antaranya adalah Gita Savitri, seorang YouTuber dan penulis Indonesia yang saat ini tinggal di Jerman. Ada pula Aries Susanti, seorang atlet panjat tebing Indonesia yang mulai terkenal pada Mei 2018, ketika mengalahkan Elena Timofeeva di Piala Dunia IFSC Chongqing, Cina. Dan Najla Bisyir, yang sukses merintis usaha dessert box Bittersweet by Najla.

 

 

Berlangsung sejak 20 September lalu, ZINC menyediakan berbagai hadiah menarik bagi yang ingin ikut serta tantangan #HijabCanDoMore di platform Instagram. Caranya cukup bagikan kisah #HijabCanDoMore dan menyebutkan akun Instagram resmi ZINC. Bagi pemenang yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Samsung Galaxy M32, Smartwatch Amazfit Bip 3 dan hadiah menarik lainnya. Periode terakhir untuk ikut serta sampai 14 Oktober 2022. Jangan sampai ketinggalan, ya!