Rekatkan Keakraban dengan Instax Square Link

 

Kecanggihan smartphone dan kamera digital membuat hampir setiap momen tidak terlewatkan. Belum lagi kapasitas penyimpanan yang besar sering kali menjadikan banyak foto yang diambil bertumpuk begitu saja di dalam memori. Berbeda dengan mereka yang senang menyimpan foto hanya di gawai saja, Gen Z cenderung menyimpan foto dalam bentuk fisik, mendorong tren penggunaan kamera instan di kalangan anak muda.

 

Fujifilm, yang telah hadir selama delapan dekade, merespons tren fotografi itu dengan meluncurkan Instax Square Link dan Instax Square Link App pada Senin (21/11/2022). Bersamaan dengan peluncuran Instax Square Link dan Instax Square Link App, Fujifilm juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame”.

 

BACA JUGA:

HUAWEI MatePad SE untuk Seluruh Anggota Keluarga

POCO M5 Series Maksimalkan Performance dan Entertainment

 

Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Masato Yamamoto menyampaikan, “Sesuai dengan visi Fujifilm, yaitu “Never Stop”, kami tidak akan pernah berhenti berinovasi membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Kini, kami membawa inovasi terbaru, yaitu Instax Square Link dan Instax Square Link App ke Indonesia. Kami juga memperkenalkan kampanye “Go Beyond the Frame” yang bertujuan menginspirasi pengguna untuk selalu think outside the box dan menciptakan foto INSTAX yang unik.”

 

Instax Square Link adalah perangkat printer smartphone terbaru dari format Square yang dapat mencetak foto berbentuk persegi. Instax Link Series dapat dihubungkan ke smartphone menggunakan Instax Square Link app dan koneksi Bluetooth. Setelah dihubungkan, pengguna dapat mencetak berbagai foto yang tersimpan dalam smartphone di mana saja dan kapan saja dengan hasil cetakan yang berkualitas tinggi.

 

 

“Instax Square Link dilengkapi dengan tiga fitur unggulan terbaru, yaitu cetak foto dan cetak foto dari video dengan mudah, AR Print serta Instax Connect,” jelas Marketing Manager instax Fujifilm Indonesia, Rena R. Sari.

 

Fitur cetak foto dan cetak foto dari video ini sangat mudah dilakukan dengan bantuan instruksi penggunaan yang mudah dipahami. Pengguna dapat memperbesar, mengecilkan atau merotasi image, menambahkan filter dan menyesuaikan kecerahan image yang akan dicetak dengan mudah. Video yang tersimpan dalam smartphone juga dapat diunggah ke aplikasi, sehingga memudahkan untuk pemilihan frame yang akan dicetak.

 

Fitur AR Print adalah fitur terunik yang dimiliki, karena memungkinkan pengguna mengekspresikan diri melalui foto dan membuat pesan bergambar yang penuh dengan kejutan dalam hasil cetakan. Fitur AR Print dapat diakses melalui Instax Square Link app. Kita bisa memilih lima jenis efek dari fitur AR, yaitu Add special FX, Add Photo, Add Background, Add Doodle, dan Add Text. Foto pun dapat disimpan dalam format video maupun still image, atau bisa juga langsung mengunggahnya di media sosial.

 

 

Sementara, fitur Instax Connect dalam Instax Square Link app dapat menambahkan tampilan chat message pada foto yang bisa disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Kemudian, pengguna dapat mengirimkan foto tersebut kepada kerabat ataupun keluarga yang juga dapat menambahkan tampilan message  chat baru di bawah yang sudah ada. Fitur ini diharapkan dapat mendekatkan pengguna dengan kerabat dan keluarga tercinta.

 

Fitur Instax Connect dalam Instax Square Link app dapat menambahkan tampilan message  chat pada foto yang dapat disimpan pada smartphone ataupun dicetak. Instax Square Link hadir dalam dua warna yang berbeda, yakni Ash White dan Midnight Green dengan harga Rp2.399.000 dan sudah bisa dibeli mulai hari ini di showroom Fujifilm dan e-commerce terkemuka..

 

Nur A | Dok. Fujifilm