Skincare Populer dalam Kemasan Praktis dan Ekonomis

RAENA, sebuah platform yang membantu reseller, dropshipper dan brand untuk memulai dan mengembangkan bisnis kecantikan memperkenalkan brand perawatan kulit yang secara ekslusif didistribusikannya di Indonesia, yakni Beausta (17/11/2022).

 

Ini adalah brand produk perawatan kulit dari Korea yang menghadirkan skincare populer secara praktis dan ekonomis. Beausta berisi bahan-bahan dari berbagai best-selling skincare dikemas dalam ecological pouch dengan harga terjangkau, formulasi luar biasa, dan manfaat yang serupa.

 

Sesuai dengan slogannya Beaustie in A Pocket, Beausta hadir dalam kemasan mungil ecological pouch yang memiliki berbagai keunggulan. Iqra Rabika, Content Manager Beausta memaparkan, “Kemasan Beausta ramah lingkungan karena bisa didaur-ulang. Ketika produknya hampir habis, bagian ujung dari kemasan dapat digunting, sehingga isi produk dapat digunakan sampai tetes terakhir dan tidak ada limbah sisa kosmetik”.

 

 

 

Baca Juga:

Rekatkan Keakraban dengan Instax Square Link

Dukung UMKM Kuliner Naik Kelas dengan Tingkatkan Kualitas

 

Dia melanjutkan “Beausta sangat praktis untuk dibawa bepergian, karena kemasannya tidak membutuhkan space yang besar. Ketika packing kita tidak perlu lagi memindahkan skincare kita ke kemasan kecil, sehingga lebih higienis”. Dengan kemasan pouch, Beausta bernilai ekonomis karena konsumen hanya membayar harga dari produknya. Satu kemasan dapat digunakan hingga 30 kali pemakaian dengan kisaran harga Rp30.000.

 

Beausta ditujukan untuk usia 16-24 tahun, baik pelajar SMU, mahasiswa, kalangan muda yang menyukai travelling, atau senang mencoba berbagai produk skincare yang sedang popular. Iqra menambahkan, “Sejak Oktober lalu, Beausta sudah tersedia di aplikasi RAENA, official store di Shopee, Tokopedia, dan Tiktok Shop, Dan+Dan, dan toko-toko reseller resmi Beausta di Indonesia baik  online maupun offline”.

 

Beausta hadir dalam 12 varian yang mengandung ingredients dari skincare-skincare popular, aman, dan ber-BPOM. Antara lain, Beausta Deep Clean Cleansing Oil dengan bahan utama olive oil yang efektif membersihkan make-up tanpa membuat kulit kering. Lalu, Beausta Aqua Sleeping Mask, dipakai sebelum tidur, berfungsi melembutkan dan melembabkan kulit ketika tidur maupun Beausta Cica Care Cream yang mengandung Centella Asiatica dapat melembutkan dan menenangkan kulit sensitif, sekaligus memulihkan kekuatan kulit. Cocok untuk mereka yang memiliki bekas luka dan membutuhkan produk anti inflamasi untuk menenangkan jerawat. Dan masih banyak lagi varian jenis produk dari Beausta yang bisa kita pilih sesuai kebutuhan masing-masing.

 

Adalah RAENA yang membawa Beausta dan memperkenalkannya ke konsumen Indonesia. Romi Yandika selaku Head of Marketing dari RAENA menjelaskan, “Bisnis kami adalah bermitra dengan brand dan membantu mereka menjangkau pelanggan melalui jaringan reseller kami. Kami membantu mereka memahami cara memasuki pasar Indonesia yang memiliki nuansa tersendiri. RAENA juga mengurasi brand untuk menjadi bagian dari jajaran exclusive labels kami dan mendistribusikannya secara tunggal. Beausta adalah salah satu dari exclusive labels tersebut”.

 

Romi menambahkan, “RAENA memiliki beberapa pertimbangan dalam memilih exclusive labels, di antaranya kualitas produk yang baik, harga, dan kemampuannya dalam mengisi kesenjangan pasar. Dalam hal ini Beausta dapat mengisi celah bagi kategori konsumen yang memiliki kesadaran merawat kulit dan menggunakan skincare, namun mementingkan faktor ekonomis dan kepraktisan”.

 

(Elly | Foto: Dok. Beausta)