Ajak Masyarakat Pahami Fitur Alas Kaki Terbaik

 

Skechers sebagai Comfort Technology Company™ menampilkan koleksi alas kakinya dengan beragam teknologi outsole yang memfasilitasi pengguna dari segala rentang usia dalam kegiatan Skechers World of Comfort pada 25-27 November 2022 di Main Atrium Mall Senayan City.

 

Acara ini juga di ramaikan dengan talk show edukatif bersama Yuki Kato, dr. Langga Sintong, Sp.OT, dan Eva Desiana selaku Brand Ambassador Skechers bertajuk “How to Comfortably Live Healthy and Stylish”. Selain itu, ada rangkaian fashion show produk Skechers, dan banyak instalasi modern serta aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas selama periode kegiatan berlangsung.

 

BACA JUGA:

Hati-hati Penyakit Perampas Nyawa Pneumonia, Siapa Pun Bisa Kena

Fita Hadirkan CATCH Agar Rencana Olahraga Makin Efektif

 

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Skechers World of Comfort, ini merupakan wujud terima kasih kami atas minat masyarakat Indonesia terhadap teknologi dan kenyamanan yang kami tawarkan melalui setiap koleksi sepatu Skechers. Dalam kesempatan ini kami mengundang masyarakat luas untuk hadir dan meramaikan kegiatan perdana Skechers di Indonesia,” tutur Nino Priambodo, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Tbk.

 

Kegiatan yang berlangsung selama empat hari ini diramaikan oleh komunitas dan sejumlah Key Opinion Leaders ternama seperti Rianti Cartwright, Rinrin Marinka, Nadine Chandrawinata, Billy Davidson, dan tentunya Yuki Kato. Skechers World of Comfort menampilkan tiga area yang menampilkan tiga kategori sepatu dan apparel Skechers, seperti Lifestyle; Kids; dan Performance.

 

 

 

Skechers World of Comfort menyediakan fasilitas uji coba sepatu sebagai wadah bagi masyarakat untuk memperkenalkan comfort technology Skechers, dan mengenali jenis sepatu Skechers yang sesuai dengan aktivitas dan kondisi kaki mereka. Sesi ini juga turut menampilkan fashion show tampilan produk-produk unggulan Skechers di Indonesia.

 

Salah satu teknologi unggulan yang ditampilkan seperti teknologi Air Cooled Memory Foam yang memungkinkan peningkatan sirkulasi udara pada kaki, sehingga menambah kenyamanan sepatu olahraga. Adapula Goodyear Performance Outsole, yang merupakan kolaborasi Skechers dengan Goodyear. Sepatu-sepatu ini dirancang agar tahan lama dan memiliki cengkeraman yang sangat baik pada berbagai permukaan dan kondisi cuaca, serta peningkatan stabilitas saat digunakan.

 

Atlet Triathlon Indonesia di ASIAN Games Eva Desiana yang merupakan Brand Ambassador Skechers juga hadir menggunakan sepatu dengan teknologi Hyper Burst yang kerap Eva pakai untuk latihan dan perlombaan. “Bisa berbagi pengalaman dan menyampaikan pentingnya memiliki alas kaki yang tepat merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi saya sebagai Atlet. Saya merasa senang bisa diberikan Skechers kesempatan menyalurkan kepedulian saya terhadap pemilihan alas kaki yang tepat, agar masyarakat Indonesia bisa lebih aktif dengan nyaman,” ungkap Eva.

 

BACA JUGA:

Meriahkan World Wellness Weekend Evolution Wellness Indonesia Gelar Yoga in the City

Hemaviton Dorong Masyarakat Tingkatkan Kesehatan & Daya Tahan Tubuh

 

 

Tentunya kegiatan Skechers World of Comfort juga akan menampilkan alas kaki dengan teknologi Arch Fit kenamaan Skechers dengan penyangga lengkung bersertifikasi yang dikembangkan menggunakan data lebih dari 20 tahun. Alas kaki dalam koleksi Arch Fit memiliki sistem insole bantalan yang dapat dilepas dan mendukung untuk pengalaman berjalan yang lebih nyaman.

 

Langga Sintong, Sp.OT selaku salah satu pembicara dalam talkshow mengatakan “Kegiatan ini sangat menarik dan edukatif bagi masyarakat, saya senang dapat memberikan informasi mengenai permasalahan penggunaan alas kaki yang mungkin belum banyak dibagikan. Semoga inisiatif Skechers menjadi upaya berkelanjutan untuk bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memilih alas kaki yang sesuai dengan kondisi serta aktivitas sehari-hari.”

 

Aktris, Yuki Kato mengatakan, “Senang sekali bersama Skechers bisa membagikan pengalamanku sebagai public figure dengan segudang aktivitas dan seberapa penting alas kaki yang nyaman untuk menemani keseharianku, agar bisa terus enerjik dan maksimal dalam setiap penampilan.” (Elly | Foto: Dok. Sketcher)