Soft Cheek Color Drops Liquid Blush Raine Beauty Terbaru

 

Raine Beauty didirikan Raisa Andriana dan Titania Fairuskha sebagai media bagi setiap perempuan untuk mencintai dan merayakan diri mereka sendiri. Sebagai sebuah conscious beauty brand, Raine Beauty menghadirkan produk makeup yang simple dan versatile sesuai dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Soft Cheek Color Drops, produk liquid blush terbaru Raine Beauty siap menyempurnakan kebutuhan makeup penggunanya dengan serangkaian keunggulan yang cocok untuk segala tipe kulit.

 

Diluncurkan awal Desember, produk ini membawa inovasi dropper applicator, sebagai salah satu keunikan tersendiri yang mempermudah pengguna, baik pemula maupun profesional. Berbeda dengan formula powder dan cream yang cenderung merangkul jenis kulit tertentu, Soft Cheek Color Drops disempurnakan untuk semua pengguna dengan jenis kulit yang berbeda-beda. Hasil akhir satin to velvet finish membuatnya cocok digunakan semua jenis kulit, karena tidak membuat makeup look menjadi patchy, kering atau berminyak. Melainkan seperti hasil akhir powder atau cream blush di beberapa jenis kulit penggunanya.

 

BACA JUGA:

Eyelovin Luncurkan Lensa Kontak Terbaru untuk Mata Kering dan Sensitif

Eversince Rilis Rangkaian Produk Perawatan Kulit Remaja

 

Soft Cheek Color Drops diformulasikan untuk mendapatkan liquid blush yang buildable, blendable, dan breathable. Warnanya yang buildable memudahkan pengguna mengatur intensitas rona sesuai look yang diinginkan, dari natural look sampai bold look. Dengan teksturnya yang lembut dan halus menghasilkan formula liquid blush yang blendable dan memudahkan pengguna pemula maupun profesional untuk mengaplikasikan liquid blush ini pada wajah. Dengan formulasi lightweight menjadikannya skin-like, breathable, dan ringan, meskipun digunakan beberapa layer

 

Dengan sifat buildable, blendable, breathable ini, Raine Beauty mendukung pengaplikasian Soft Cheek Color Drops dengan cara yang beragam baik menggunakan jari, brush ataupun beauty sponge, sesuai dengan keahlian dan kebutuhan pengguna. Liquid blush Raine Beauty ini akan tetap memberikan hasil yang mengekspresikan rona alami kita dari dalam. Apapun look-nya dan cara penggunaannya, produk ini terlihat menyatu dengan kulit dan terasa ringan. Gunakan di bawah atau di atas bedak, Soft Cheek Color Drops akan tetap terlihat seamless tanpa gumpalan.

 

 

“Soft Cheek Color Drops ini memang dibuat untuk semua orang dan semua jenis kulit. Jadi, dari pemakaian pun cocok dengan semua cara. Buat yang mau praktis bisa pakai jari, sedangkan yang mau lebih presisi bisa menggunakan brush atau sponge. Hasilnya akan tetap natural dan menyatu dengan kulit kita,” ucap co-founder Raine Beauty, Titania Fairuskha.

 

Raine Beauty juga selalu memperhatikan kebutuhan semua jenis kulit penggunanya. Soft Cheek Color Drops yang juga sudah dermatology-tested diperkaya dengan hyaluronic acid untuk menghidrasi kulit, avocado oil sebagai skin nourishment agent, grapeseed oil untuk membantu memperbaiki kulit, dan vitamin E sebagai antioksidan.

 

 

Tersedia dua pilihan warna Soft Cheek Color Drops dengan cerita manisnya memberikan dua tampilan berbeda. I’m Sunkissed dengan warna muted peach menggambarkan natural flush dari paparan sinar matahari dan membantu menegaskan radiant glow di semua warna kulit dan tipe kulit. I’m Flattered, dengan warna fresh pink memberikan rona sipu yang serupa dengan natural blush yang muncul dibalik cerita manis romansa atau pujian. Seluruh koleksi warna Soft Cheek Color Drops telah diformulasikan agar cocok untuk mempercantik warna kulit Indonesia yang beragam.

 

Founder Raine Beauty, Raisa Andriana mengatakan, “Buatku dua warna ini highlighting kecantikan yang sebetulnya sudah ada naturally. Karena memang itu purpose dari Soft Cheek Color Drops dan Raine Beauty. Itu juga kenapa kita buat feel dari liquid blush ini adalah skin-like feeling. Saya harap semua yang pakai Soft Cheek Color Drops bisa merasakan rona, karena kebahagiaan dari dalam diri sendiri sepanjang hari. We deserve to feel as good as we look.”

 

Nur A | Dok. Raine Beauty