The Nakeds Sempurnakan Skin-Like Makeup

 

Sekali lagi, Ultima II meluncurkan kembali rangkaian produknya ‘The Nakeds Series’ di Food Society, Kota Kasablanka, Rabu, (30/12). Brand kecantikan yang telah hadir sejak 1959 ini menyajikan inovasi skincare-infused makeup dan kemasan baru yang menarik. Menggabungkan bahan perawatan kulit dengan produk tata rias berkualitas tinggi, The Nakeds Series membantu mengeluarkan kecantikan alami serta menjaga kesehatan kulit para pengguna.

 

Mengusung pesan #MyWayToBeReal, Ultima II mendukung penggunanya merasa lebih percaya diri menampilkan keistimewaan masing-masing dengan versi yang lebih baik dan nyata. Terinspirasi dari warna alami kulit, bibir, dan kelopak mata, hadir dengan berbagai tipe produk. Mulai dari stick concealer, eyebrow perfector, face powder, hingga absolutely flawless face mist.

 

BACA JUGA:

Soft Cheek Color Drops Liquid Blush Raine Beauty Terbaru

Eyelovin Luncurkan Lensa Kontak Terbaru untuk Mata Kering dan Sensitif

 

Managing Director International Business Group & Licensed Cosmetics Ultima II Indonesia, Nina M Yunianto, menjelaskan bahwa The Nakeds Series adalah seri dekoratif yang diciptakan oleh Ultima II bersama  Kevyn Aucoin pada 1990-an. “Kala itu, kami mempelopori tren tampilan riasan netral dan revolusi industri kecantikan. Tahun ini, Ultima II meluncurkan kembali The Nakeds Series untuk menghidupkan lagi tren riasan natural, sekaligus memberikan pilihan produk riasan premium dengan warna-warna alami bagi masyarakat Indonesia.”

 

Nitto Suwardi selaku Deputy Operation Director Ultima II Indonesia, mengatakan, “Kami percaya bahwa produk makeup dengan bahan-bahan yang ramah pada kulit lebih disukai perempuan, karena mereka ingin tampil cantik dengan tetap menjaga kesehatan kulitnya. Menjawab hal tersebut, Ultima II melalui The Nakeds Series, menawarkan keunggulan, seperti hasil akhir yang alami serta menambahkan kebaikan bahan perawatan kulit, sebagai sebuah inovasi yang kami yakini mampu memberikan tampilan riasan cerah, tahan lama, dan dapat digabungkan dengan berbagai jenis produk riasan lainnya.”

 

Nitto Suwardi, Nina M Yunianto, dan Sully Suharjo

 

The Nakeds Series ini khusus dirancang untuk menyesuaikan warna kulit alami konsumen yang percaya bahwa hasil akhir yang natural akan meningkatkan kecantikan alami dari dalam diri perempuan Indonesia. Produk asal Amerika Serikat ini juga selalu berupaya memastikan pengalaman memuaskan bagi pengguna dengan menyediakan produk kecantikan yang mudah, nyaman dan juga reliable untuk digunakan.

 

“Diformulasikan dan diciptakan sebagai an all-day perfection, The Nakeds Series menyelaraskan kecantikan alami kulit dengan hasil flawless dan effortless yang tahan sepanjang hari. Produk ini juga merupakan real legacy, karena ULTIMA II ingin menciptakan suatu produk dengan menyatukan sejarah, inovasi, dan tren dalam mengungkap tampilan riasan yang sederhana, minimalis, serta alami,” tambah Nitto.

 

Empat makeup look personality

 

Menurut Sully Suharjo, General Manager Sales & Marketing Ultima II Indonesia, tren makeup 2023 yang akan disukai masyarakat adalah natural dan clean look, yang mengedepankan warna alami kulit wajah. Melalui produk The Nakeds Series dan Beauty Forecast untuk tahun depan, 2023 Beauty Look terdiri dari empat makeup look personality. The Go Getter!, The Adorkable Girl, Fashion Guru, dan Artsy Lady mewakili berbagai karakter perempuan di Indonesia.

 

Nur A | Dok. Ultima II