realme Luncurkan realme 10 Pro Series 5G di Indonesia

 

Mengawali tahun 2023, realme kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan peluncuran resmi smartphone baru yang banyak ditunggu-tunggu. Tak tanggung-tanggung, realme mengeluarkan dua produk sekaligus. Realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED dan realme 10 Pro 5G dengan bezel tertipis serta 108MP ProLight Camera.

 

Acara peluncurannya turut menghadirkan Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador realme Indonesia. Aktor berbakat ini menantang dirinya untuk mempresentasikan sejumlah bagian produk. Termasuk bercerita tentang kolaborasinya dengan media lifestyle populer Hypebeast. Dia juga mengungkapkan tentang keberaniannya mendobrak batasan dan bagaimana realme 10 Pro Series mewujudkan gaya hypebeast yang premium.

 

BACA JUGA:

Berlisensi Sony Playstation Headset Gaming Kaira Berikan Pengalaman Bermain Imersif

Ajang Teknologi Terbaru CES 2023 Digelar di Las Vegas

 

Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia, menyampaikan baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme. Khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia.

 

“Menghadirkan visual menawan melalui tipikal layar lengkung high-end, dibalut bodi tipis, realme 10 Pro+ 5G memberikan pengalaman pengambilan gambar super bagi pengguna melalui 108MP ProLight Camera. Sedangkan realme 10 Pro 5G hadir sebagai seri baru kami yang berfokus pada visual premium tanpa batas dengan bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera, termasuk prosesor andal dan efisien, baterai besar serta pengisian daya cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati konten hiburan,” ujar Michonne.

 

 

realme 10 Pro+ 5G menjadi yang pertama di segmen harganya dengan menghadirkan panel layar 120Hz Curved Vision AMOLED untuk pengalaman layar terbaik. Membawa berbagai teknologi khas smartphone flagship, layar di realme 10 Pro+ 5G tampil dengan bezel paling tipis pada layar smartphone kelas menengah yang melengkung, dan bezel tertipis secara keseluruhan pada smartphone realme.

 

Perpaduan dimensi ramping dan ringan, serta baterai besar 5000mAh menjadikan realme 10 Pro+ 5G sebagai smartphone dengan baterai 5000mAh tertipis yang pernah dirilis di dunia. Tidak hanya tampilannya, hal ini juga memberi pengguna perasaan premium dan nyaman saat memegang smartphone.

 

 

realme 10 Pro+ 5G memiliki algoritma X-touch Anti-mistouch yang dapat meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20%, dan telah dioptimalkan untuk mencegah sentuhan yang tidak disengaja oleh pengguna. Layar lengkung realme 10 Pro+ 5G menggunakan double-reinforced glass 0,65mm yang mampu memberi proteksi lebih ke layar dari benturan.

 

“realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda. Terhadap smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas. Sebagai pembuka tahun yang baru dan ke depannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru melalui teknologi premium dan pengalaman mewah di kelas menengah, khususnya melalui Number Series,” tambah Michonne. (Nur A | Dok. realme)