Galaxy A14 5G Jagokan Baterai Awet, Hasil Kamera Jernih, dan Performa Mulus

 

Hasil studi Data.ai mengungkap bahwa pada 2022 masyarakat Indonesia menempati peringkat pertama dalam memakai handphone. Dengan waktu rata-rata 5,7 jam dalam sehari, meningkat dibanding sebelumnya, yaitu 5,4 jam. Dengan tren durasi yang terus meningkat, daya tahan baterai menjadi faktor dalam menentukan smartphone untuk mendukung produktivitas sehari-hari.

 

Memahami hal tersebut, Galaxy A14 5G hadir sebagai smartphone Samsung berjaringan 5G paling terjangkau. Dilengkapi baterai 5.000mAh, Triple Camera 50MP yang hasilnya jernih dan ‘sosmed ready’, serta performa Octa-Core menjadi pilihan untuk menjalankan rutinitas dengan pengalaman yang Awesome tahun ini.

 

BACA JUGA:

realme Luncurkan realme 10 Pro Series 5G di Indonesia

Berlisensi Sony Playstation Headset Gaming Kaira Berikan Pengalaman Bermain Imersif

 

Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa Galaxy A14 5G jadi pilihan, khususnya bagi generasi muda yang ingin mengejar resolusi tahun baru. Triple Camera 50MP-nya bisa membantu membangun persona yang baru di media sosial dengan hasil konten yang lebih Awesome dan sesuai tren 2023.

 

 

Tahun baru bisa jadi momen untuk menciptakan persona baru di media sosial. Apa pun yang Anda inginkan, mulai dari concert-goer, cafe-hopper, atau gym-goer. Geluti passion dan hobi, seperti traveling maupun memasak dan tampilkan di media sosial. Apa pun persona yang ingin Anda tampilkan, Galaxy A14 5G siap menemani setiap hari berkat Triple Camera canggih yang membuat hasil foto serta video jadi Awesome.

 

Baterai jumbo 5000mAh yang tahan lama cocok bagi Anda yang aktif berolahraga atau bersenang-senang mengejar target push rank tahun ini. Apalagi, performa prosesor Octa-Core Dimensity 700 dan memori besar bisa membuat aktivitas apa pun jadi terasa lebih smooth.

 

 

Galaxy A14 5G memiliki RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang membuat Anda bisa mengakses berbagai aplikasi dan pindah-pindah apps dengan lancar. Jadi bisa multitasking dengan maksimal kapan pun dibutuhkan. Storage 128GB dan memori eksternal hingga 1TB pun menjadikan ruang penyimpanan tidak cepat habis walau menyimpan berbagai aplikasi produktivitas, foto motivasi, atau video yang dibutuhkan untuk jadi lebih produktif dan menambah skill.

 

“Galaxy A14 5G jadi semakin value for money berkat berbagai bonus langsung yang kami hadirkan selama periode promo, jadi menjalani resolusi baru dengan handphone 5G Samsung paling terjangkau,” tutup Ilham. (Nur A | Dok. Samsung)