Rexona Hijab Natural Kampanyekan #RayakanGerakmu

 

Rexona Hijab Natural turut merayakan World Hijab Day 2023 dengan meluncurkan kampanye #RayakanGerakmu. Acara ini bertujuan menginspirasi dan mendorong hijabers di Indonesia untuk aktif bergerak demi kebaikan diri sendiri dan sesama.

 

Peluncuran kampanye ini dilakukan melalui ‘Rayakan Gerakmu Fest’ yakni, gelaran kelas pound fit yang secara serempak dipersembahkan di tiga kota di Indonesia dan melibatkan 1000 hijabers hingga memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI).

 

Bertema ‘Progression, Not Oppression’ perayaan ini fokus pada pentingnya kesadaran untuk memberikan hak dan kesempatan yang setara bagi perempuan berhijab untuk terus bergerak secara progresif.

 

Priyo Ajie, Senior Brand Manager Rexona menyampaikan, “Sejak 2019, Rexona memiliki brand purpose #GerakLampauiBatas yang bertujuan menciptakan ekosistem gerak yang inklusif yang mendukung setiap orang terlepas berbagai kondisi dan latar belakang untuk aktif bergerak.

 

Untuk itu, kami terus menghadirkan berbagai inovasi produk serta kampanye dan aktivitas yang paling sesuai dan mampu membantu semua orang, termasuk para hijabers, untuk bisa melampaui batasan atau kendala yang masih mereka hadapi untuk bebas bergerak.”

 

 

 

 

Baca Juga:

Kampanye Bukti #BanyakMaknaCinta SilverQueen Ajak Masyarakat Tunjukkan Kasih Sayang dengan Aksi Nyata

Hesti Purwadinata Debut Bisnis Parfum Berlabel Hipnoza

 

 

Di sisi lain, Indah SJ, M.Psi. selaku Psikolog menjelaskan, “Bergerak maju merupakan salah satu bentuk pengaktualisasian diri, yang menurut teori Maslow adalah puncak dari kebutuhan hidup manusia setelah kebutuhan lainnya terpenuhi. Di era modern, aktualisasi diri telah mengalami revolusi dari sebuah kebutuhan menjadi suatu gaya hidup.”

 

Setiap orang terus berproses menjadi ‘versi terbaik dari diri sendiri’, tidak terkecuali di tengah para hijabers. Saat kini pengembangan diri perempuan yang sudah sangat terbuka, berhijab tidak menjadi halangan bagi mereka untuk terus bergerak memaksimalkan potensi diri dalam mencapai berbagai bentuk kebaikan.

 

(Indah | Dok. Rexona)