Program Membeli Untuk Memberi Di Bulan Ramadan

 

Pada bulan suci Ramadhan kali ini, Lazada Indonesia menggelar Lazada Ramadan Sale dengan berbagai promo dan tawaran menarik selama bulan Ramadan hingga persiapan Hari Raya Idul Fitri. Pada kesempatan yang sama, Lazada juga mengajak para pengguna setianya untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan melalui program ‘Membeli Untuk Memberi’.

 

Program ini berlangsung dengan berkolaborasi bersama WeCare.id, yakni sebuah platform yang fokus pada pemberian bantuan kepada yang membutuhkan. Dari program tersebut, Lazada akan membagikan ‘100.000 Paket Kebahagiaan Lebaran’ untuk mereka yang belum berkesempatan menikmati keceriaan dan kemeriahan Ramadan dan Hari Raya.

 

 

Baca Juga:

Kolaborasi inDrive dengan Seniman Lokal Indonesia Inisiasi #SentuhanManusia

Kampanye Ramadan Betadine #JanganBerhenti Sebar Kebaikan

 

 

 

Paket tersebut akan berisikan barang-barang dari tiga kategori produk yang diprediksi akan menjadi pembelanjaan belanja tertinggi selama bulan Ramadan tahun ini, yaitu kategori pakaian, hadiah, hingga bahan makanan.

 

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Bulan suci Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia serta identik dengan kebersamaan berbagi dengan sesama. Umumnya, masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dan menantikan saat Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.”

 

Berdasarkan laporan ‘Ramadan 2023 at a Glance’ yang diterbitkan InMobi, diprediksi akan terjadi peningkatan pembelanjaan yang cukup signifikan di bulan Ramadan. Memenuhi berbagai kebutuhan selama bulan puasa, masyarakat juga mempersiapkan keperluan Hari Raya yang lebih meriah. Hal ini sejalan dengan survei yang dilakukan oleh lembaga riset YouGov, yaitu lebih dari separuh masyarakat Indonesia sudah berencana membelanjakan dana tunjangan hari raya (THR) secara daring.

 

 

 

 

“Kecenderungan tersebut adalah salah satu pendorong kami menggelar Lazada Ramadan Sale yang merupakan cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagai promo dan penawaran yang terbaik. Untuk pemenuhan berbagai kebutuhan harian di bulan puasa, perlengkapan menyambut Hari Raya, hingga persiapan mudik dapat terpenuhi dengan lebih hemat dan momen spesial ini menjadi lebih bermakna ‘Tambah ke Troli, Tambah Kebahagiaan’ dalam hidupmu,” lanjutnya.

 

Di sisi lain, sebagai Brand Ambassador Lazada Ramadan, Zaskia Sungkar mengatakan, “Ramadan selalu menjadi momen yang saya tunggu sepanjang tahun. Senang sekali aku tetap bisa memenuhi kebutuhan puasa mulai dari urusan sahur dan buka, snack untuk keluarga dan para tamu, hingga outfit seragam Hari Raya dengan lebih praktis dan tentunya hemat melalui Lazada Ramadan Sale.

 

Bagi keluargaku, berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan dan Hari Raya kenikmatannya berlipat ganda, terutama karena berbagi merupakan salah satu cara agar hidup kita lebih bermakna.”