Kolaborasi Sempurna Smartwatch dan TWS

HUAWEI resmi menghadirkan HUAWEI WATCH Buds TWS di Indonesia. Membawa konsep 2 in 1 Huawei sukses menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat. Wearables yang satu ini dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS 3, HUAWEI WATCH Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei.

 

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Peluncuran HUAWEI WATCH Buds merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus menciptakan perangkat wearables dengan fitur yang unik dan orisinil, HUAWEI WATCH Buds. Lewat produk ini, kami ingin menegaskan posisi kami sebagai perusahaan teknologi yang konsisten berinovasi demi memenuhi berbagai kebutuhan digital pengguna secara praktis, nyaman, dan berkesan.”

 

 

Baca Juga:

Dominasi Warna Pastel dalam Raya 2023 Collection Si.Se.Sa

Jakarta Auto Runway 2023 Tampilkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic

 

 

Tampilan jam tangan nan canggih ini terinspirasi dari keindahan arsitektur Kota Paris. Layar kaca lengkung 3D AMOLED 1,43 inci pada HUAWEI WATCH Buds berpadu ciamik dengan body baja halus yang dibentuk pada suhu 1.300 derajat Celcius.

 

Ornamen pola timbul 710 clous de Paris yang menghiasi bagian button dan crown jam tangan ini berwarna khaki pada leather strap-nya memberikan sentuhan elegan saat dikenakan untuk berbagai penampilan. Mulai dari gaya casual sehari-hari hingga tampilan formal untuk acara spesial.

 

 

 

 

Di buat dengan kualitas yang sangat terjaga, body HUAWEI WATCH Buds terbuat dari baja murni dengan circuit boards dari material tembaga kelas atas yang fleksibel dan biasa digunakan pada ponsel lipat. Engsel HUAWEI WATCH Buds telah teruji mampu menahan lebih dari 100.000 kali buka tutup, dan tetap berfungsi normal setelahnya.

 

Memiliki tampilan memukau, fitur yang dimiliki pun tidak sembarangan. Dari layarnya, pengguna semakin leluasa untuk memanfaatkan lebih banyak fitur yang mendukung gaya hidup sehat. Dimulai dari panduan untuk meningkatkan kualitas tidur lewat tracking dan analisis pada fitur HUAWEI TruSleep 3.0. Lalu, ada pula fitur Smart Heart Rate Monitoring untuk memantau detak jantung secara akurat selama 24 jam seminggu.

 

 

 

 

Sementara, inovasi TWS yang menyatu dengan smartwatch juga menjadi keunikan tersendiri pada HUAWEI WATCH Buds. Berbentuk segi delapan melingkar dengan berat hanya 4 gram, desain TWS ini menjadi yang paling kecil dan paling ringan dari produk Huawei lainnya.

 

TWS ini juga dilengkapi oleh fitur baru Wide Area Auricle Touch Control yang memudahkan para penggunanya untuk mengatur musik dan volume cukup dengan mengetuk daun telinga. Selain itu, Earbuds HUAWEI WATCH Buds juga memiliki teknologi ANC terdepan yang dilengkapi mikrofon ganda dengan pickup audio dan sensor bone conduction.