EIGER TAC Inovasi Pakaian Taktis untuk Aktivitas Ekstrem

 

Baru saja sukses membuka toko pertamanya di Swiss, Eiger Adventure (EIGER) merilis koleksi terbarunya. Bertajuk EIGER TAC, koleksi ini dikembangkan secara khusus untuk menjalani misi dalam kehidupan sehari-hari. 

 

Terinspirasi dari aktivitas ekstrem militer, EIGER TAC telah melalui serangkaian uji coba dalam berbagai kondisi. Bergerak dari tujuan yang tak hanya aman dan nyaman, koleksi ini terbukti tangguh serta andal. 

 

BACA JUGA:

Wujudkan Mimpi, EIGER Buka Toko Internasional Pertama di Swiss

Bakti Sosial di Bulan Suci Ramadhan dan Berbagi Tips Menjaga Kesehatan Mulut

 

Bertempat di Eiger Flagship Store Jakarta, EIGER TAC secara resmi diluncurkan pada Selasa (4/4/2023). Dengan tagline “Know No Bounds”, koleksi ini dirancang untuk mereka yang mempunyai misi dalam kehidupan sehari-hari tanpa ada batasan untuk mencapai tujuan masing-masing.

 

General Manager Marketing EIGER, Riadi Suwarno, mengatakan bahwa benang merah dari seluruh aktivitas EIGER, termasuk dalam pengembangan EIGER TAC adalah tentang nature, people dan innovation. 

 

 

“Tujuan kami mengembangkan EIGER TAC, dengan semangat adventure dan eksplorasi untuk mencapai standar yang lebih tinggi lagi, bukan hanya aman dan nyaman untuk berkegiatan luar ruang, namun juga tangguh dan andal,” jelas Riadi.

 

Peluncuran perdana ini dibarengi dengan momen berbuka puasa bersama dan mengenalkan sejumlah koleksi EIGER TAC yang dikembangkan khusus. Mulai dari tas untuk berkegiatan harian, apparel, tumbler, jam tangan, kacamata, belt, hingga tas medis juga tas untuk membawa pistol dan magasin peluru. 

 

BACA JUGA:

Kolaborasi inDrive dengan Seniman Lokal Indonesia Inisiasi #SentuhanManusia

Pembiayaan Syariah di Muslim Life Fair Bantu UMKM Naik Kelas

 

Anthony Pratomo Putro selaku EIGER TAC Project Leader mengungkapkan seluruh koleksi EIGER TAC dirancang untuk membantu melakukan hal strategis dan taktis. Mulai dari aktivitas militer, survival, aksi penyelamatan, hingga penggemar aktivitas luar ruang dan penembak profesional. 

 

“EIGER TAC punya keunggulan yang dibutuhkan untuk menuntaskan sebuah misi. Koleksi tas dilengkapi sistem Molle yang digunakan untuk memasang saku tambahan sesuai kebutuhan. Apparel dirancang dengan teknologi fungsional dan nyaman yang dapat mendukung pergerakan pengguna saat beraktivitas. Desain tangguh dan andal, tidak mudah rusak untuk digunakan di kegiatan taktis yang terinspirasi dari aktivitas militer,” ujar Anthony. 

 

 

Sarah Ayu Tamaela dan Vincentius Djajadiningrat, dua Indonesia IPSC champions turut berbagi pengalaman menggunakan EIGER TAC. Bagi Vincent sendiri pakaian yang aman dan nyaman sangat penting, karena akan berpengaruh pada performanya.