Tujuh Tahun Berkarya, Persembahkan Acara Komunitas Terbesar Serentak di Indonesia & Malaysia

 

Tak terasa telah tujuh tahun Buttonscarves berkarya dan menjadi salah satu jenama yang mengharumkan industri fashion Tanah Air. Buttonscarves merayakan hari jadinya dengan mempererat tali silaturahmi bersama BSLady secara serentak di 21 kota yang tersebar di Indonesia dan Malaysia. Perayaan tahun ke-7 Buttonscarves bertepatan pada bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah dan menjadi momen tepat untuk merayakan dengan para BSLady yang telah menjadi penggerak Buttonscarves (31/03/2023).

 

Buttonscarves juga merayakan momen istimewa ini dengan peluncuran ‘Hold Me Bag’, sebuah tas yang kini telah mendapatkan status ikonis atas kehadirannya dalam instalasi giant ‘Hold Me Bag’ Februari lalu di Times Square, New York. Koleksi ‘Hold Me Bag’ akan diluncurkan pada 1 April 2023 dan akan dijual secara resmi di situs belanja Buttonscarves maupun juga gerai offline.

 

BACA JUGA:

Sambut Keindahan Hari Raya, Vanilla Hijab Rilis Delarosa

Jakarta Auto Runway 2023 Tampilkan Keragaman Gaya Urban Aesthetic

 

Acara ulang tahun ini digelar istimewa karena diisi dengan kajian dari Ustadz Dennis Lim yang membahas hikmah bulan suci Ramadan dan menghadirkan sebuah special performance oleh Pasha, dari band Ungu.

 

“Perayaan Buttonscarves 7th Anniversary ini merupakan bentuk rasa syukur atas dukungan dan cinta dari BSLady yang telah setia menemani Buttonscarves sampai sekarang. Sebagai bentuk rasa terima kasih, kami telah menyiapkan kejutan spesial bagi para BSLady yang hadir,” ujar Linda Anggrea, selaku CEO dan Creative Director dari Buttonscarves. Selain itu, diberikan juga kejutan spesial untuk BSLady, yaitu The 7th Anniversary Scarf khusus untuk para BSLady yang hadir dalam acara ini.

 

 

Perayaan ini juga menjadi momen refleksi akan pencapaian demi pencapaian yang telah dilalui #ButtonscarvesGoesGlobal. Dari mengikuti perhelatan parade mode internasional New York Fashion Week 2023 dan mendirikan instalasi tas raksasa ‘Hold Me Bag’ di Times Square, New York, Amerika Serikat. Lalu, mendapatkan rekor MURI atas replika tas terbesar, menjadi brand Indonesia pertama tampil di AIN Dubai yang merupakan ferris wheel terbesar dan tertinggi di dunia, termasuk banyaknya kolaborasi dengan jenama internasional, seperti Disney, Hasbro, dan lainnya.

 

 

Buttonscarves pun akan terus konsisten untuk mensukseskan dan mencapai mimpi untuk menembus pasar internasional #ButtonscarvesGoesGlobal dengan melakukan inovasi produk dan tetap meraih banyak prestasi, serta menoreh sejarah. (Elly | Foto: Dok. Buttonscarves)