Tebar Kebaikan Di Bulan Suci

Mengisi bulan Ramadan dengan kebaikan, Wardah menghadirkan kampanye Ramadan bertajuk ’Bersama Lebih Bermakna’. Tidak sekadar program, Wardah menggelar serangkaian kegiatan berbagi nan penuh kebermanfaatan. Melebarkan sayapnya untuk menebar kebaikan, kegiatan ini tidak hanya berlangsung di Indonesia, tapi juga di Malaysia.

 

Selain itu, Wardah juga menyelenggarakan Ramadan Gathering Akbar Wardah dengan tema serupa secara serentak di 21 titik di Indonesia dan satu titik di Malaysia. Serangkaian kegiatan menarik dilakukan di acara ini, seperti talk show tentang program Ramadan bersama Dhini Aminarti, Quran Recitation oleh Putri Ariani, hingga program Heart to Heart Series secara offline dengan mengundang Citra Damayani selaku Founder Komunitas Belajar Al Qur’an Braille Malang.

 

 

Baca Juga:

Rayya Fashion Festival 2023 Siap Meriahkan Pondok Indah Mall

Jelang Idulfitri Sarinah Hadirkan Variasi Gaya untuk Hari Raya

 

 

“Sejalan dengan komitmen kami untuk terus mengajak semakin banyak masyarakat dalam menebar kebermanfaatan, kampanye Ramadan tahun ini menjangkau seluruh elemen masyarakat yang tersebar di dua negara yaitu Indonesia dan Malaysia. Sampai saat ini, antusias masyarakat terhadap kegiatan yang dihadirkan sangat luar biasa di mana masyarakat di kedua negara bersama-sama membuat Ramadan tahun ini lebih bermakna bersama Wardah. Kami percaya bahwa hal kecil jika dilakukan bersama-sama hasilnya akan lebih bermakna,” ujar Tiara Putri selaku Department Head of Wardah Skin Care.

 

Melalui kampanye ini, Wardah ingin menginspirasi dan mewujudkan esensi Ramadan dengan turut mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama para perempuan, untuk bergerak bersama menebar kebermanfaatan. Sejumlah kegiatan yang dilakukan selama program ini berlangsung adalah Program Kolaborasi dengan Komunitas Belajar Al Quran Braille, Program Paragon Goes to 2000 Masjid, #BersamaLebihBermakna Movement, Program Wardah Modest Verse, Program Talk Show Heart to Heart bersama Dewi Sandra, dan Program Wardah Goes to Pesantren.

 

 

Dhini Aminarti, Wardah Brand Ambassador menyampaikan, “Senang sekali rasanya dapat mengambil peran dan berpartisipasi dalam kegiatan Wardah Ramadan Campaign ’Bersama Lebih Bermakna’ dengan seluruh elemen masyarakat di Indonesia, salah satunya saat berkunjung ke Kampung Sahabat di Jakarta.

 

Bersama para santri di sana, kita sharing bagaimana untuk memberikan manfaat bagi bersama. Mengikuti kegiatan yang penuh dengan kebermanfaatan ini menjadi momen untuk saling menginspirasi dan mewujudkan esensi bulan Ramadan. Harapannya, kegiatan tersebut dapat memberikan makna yang lebih luas bagi masyarakat.”

 

Sementara, pada pelaksanaan di Malaysia, program Ramadan ini juga menghadirkan berbagai kegiatan yang berkolaborasi dengan Ayana Moon selaku Wardah Brand Ambassador. Beberapa kegiatan di antaranya, menyalurkan donasi kepada salah satu rumah yatim terbesar di Malaysia, Yayasan Islam Dahrul Ehsan (YIDE). YIDE memiliki 25 rumah yatim dengan anak yatim piatu berjumlah hampir 950 anak. Selain itu, Wardah juga menyalurkan donasi kepada Rumah Perlindungan Fitrah Qaseh di Johor Baru.