Menghidupkan Momen Magis & Interaksi Bermakna Bersama Keluarga

 

Melalui filosofi #RasakanKeajaiban (#RealMagic), Coca-Cola Indonesia menghidupkan kembali momen-momen magis dari interaksi bermakna selama bulan Ramadan. Dengan mengadakan acara bukber #RasakanKeajaiban pada 15 April 2023 di Plaza Timur Senayan dan menyajikan 70 hidangan lokal Indonesia untuk 1000 orang dalam momentum merayakan keajaiban Ramadan. Acara ini juga berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kategori Berbuka Puasa dengan Masakan Tradisional Dari Asal Daerah Terbanyak.

 

“Kami merasa beruntung dapat ambil bagian dan menyaksikan keajaiban interaksi antar individu saat berkumpul bersama, terutama selama bulan Ramadan yang merupakan bulan terbesar dan paling meriah di Indonesia. Kami berharap upaya ini bisa memberikan kebahagiaan kepada masyarakat Indonesia dan bersama-sama membantu menciptakan masa depan cerah yang sejalan dengan filosofi merek kami, '#RealMagic',” ujar Grant Davidson, Frontline Marketing Director Coca-Cola Indonesia & PNG.

 

BACA JUGA:

Tebar Kebaikan Di Bulan Suci

Dekorasi Untuk Sambut Hari Raya

 

Banyak sekali hidangan favorit Indonesia, seperti Mie Aceh, Ayam Taliwang, Rendang, Sate Maranggi, Tahu Sumedang, dan Batagor yang termasuk dalam 70 hidangan lokal Indonesia yang tersaji dalam acara. Hidangan tersebut disajikan  bersama Coca-Cola, minuman ikonis menyegarkan yang membangkitkan semangat.

 

Untuk menyemarakkan #RasakanKeajaiban, Coca-Cola Indonesia juga mengundang Putih Abu-Abu untuk tampil sebagai pembuka acara saat berbuka puasa. Puncaknya, GIGI yang merupakan salah satu band terkenal di Indonesia, naik panggung dan merayakan bukber #RasakanKeajaiban bersama Coca-Cola.

 

 

"Semua kegiatan ini tentunya sejalan dengan filosofi merek ‘#RealMagic' dari Coca-Cola yang percaya bahwa semarak keajaiban itu ada di mana-mana. Keajaiban ini juga hidup di momen kecil yang sederhana, hingga momen besar maha penting. Keajaiban yang juga nyata di saat kita bersama orang yang kita cintai, dan juga di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kami merasa terhormat dapat menjadi bagian dari momen bulan Ramadan yang merupakan  momen terbesar dan paling meriah di Indonesia. Bukber #RasakanKeajaiban bersama Coca-Cola adalah bagian momen penting kami untuk dapat dibagi bersama dengan teman, keluarga, dan konsumen kami, mengingat Coca-Cola sudah 95 tahun hadir melayani konsumen  Indonesia," ungkap Triyono Prijosoesilo, Director of Public Affairs, Communications and Sustainability Coca-Cola Indonesia. (Elly | Foto: Dok. Coca-Cola Indonesia)