Altius Restaurant: Elevated Cuisine

 

Daerah puncak merupakan tempat favorit bagi penduduk Jakarta untuk menghabiskan akhir pekan. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota dan suasana yang menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri. Selain bisa mengunjungi berbagai objek wisata alam, kawasan ini juga merupakan tempat wisata kuliner yang cukup ramai. Salah satu pendatang baru yang sayang untuk dilewatkan adalah Altius Restaurant.

 

Berada di Jalan Raya Puncak Gadog No.54, restoran ini adalah bagian dari Grand Aston Puncak Hotel & Resort. Mengusung konsep semi-outdoor, pengunjung dapat menikmati santapan sambil ditemani semilir udara pegunungan yang sejuk. Namanya sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti ‘ketinggian’. Tidak hanya letaknya yang berada di Puncak, restoran di lantai 6 ini menawarkan standar makanan, kreativitas, desain, dan keramahtamahan yang lebih tinggi.

 

BACA JUGA:

Memanjakan Pencinta Kudapan Manis Medan

Pengalaman Kuliner Berbuka Puasa Tak Membosankan di St. Regis Jakarta

 

Ditargetkan untuk restoran fine dining, Altius Restaurant menyajikan menu-menu unggulan, baik dari dalam maupun luar negeri. Namun, Jack Y Zega, General Manager Grand Aston Puncak, mengatakan bahwa pengunjung lebih banyak yang memesan sajian khas lokal. Sebut saja Iga Garang Asam dengan citarasa segar dari belimbing wuluh yang digarang atau dibakar. Atau iga bakar dabu-dabu, makanan favorit kedua yang dibakar menggunakan berbagai rempah dan disajikan dengan nasi, urap, serta sambal dabudabu khas Menado.

 

 

Berkapasitas 130 orang, restoran ini beroperasi setiap hari dari pukul 06.00 pagi hingga 22.00 malam. Pengunjung bisa memilih tempat duduk indoor ataupun outdoor yang homey. Ada pula dua buah meja kayu yang bisa dipesan untuk acara bersantap bersama keluarga maupun kolega, membuat acara makan jadi lebih berkesan.

 

Altius menyediakan beragam paket menarik, di antaranya family lunch & dinner set untuk enam orang bagi yang ingin menikmati sajian makanan lengkap yang dihidangkan secara family style. Ada pula reunion package dengan minimal pesanan 30 orang yang disajikan secara prasmanan (buffet). Kemudian ada juga romantic dinner untuk merayakan momen istimewa bersama pasangan. Dengan harga Rp1.500.000/couple, pengunjung akan mendapatkan