Pameran Kecantikan BerKonsep Unik di Pondok Indah Mall 2

 

Setelah Februari lalu menjadi Official Beauty Partner untuk group show Indonesia Now pada ajang bergengsi New York Fashion Week 2023, kini Buttonscarves Beauty kembali hadir dengan acara yang fantastis, yaitu beauty exhibition dengan tema ‘Beauty City.’

 

The Buttonscarves Beauty City Exhibition hadir di Main Atrium, Ground Floor, Pondok Indah Mall 2, dari tanggal 15 hingga 28 Mei 2023, menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para beauty enthusiasts. Acara ini dimaksudkan untuk menjadi ajang yang bagi setiap perempuan yang merasakan pengalaman produk Buttonscarves Beauty dengan cara unik. Bagaikan sebuah kota, exhibition ini bisa dieksplorasi oleh pengunjung yang akan menemukan berbagai produk unggulan Buttonscarves Beauty.

 

BACA JUGA:

Jaga Kulit Tetap Cerah dan Halus dengan Elsheskin Exfolicare Solutions

Terapkan Self-Love dengan Rutinitas Perawatan Diri Terbaru

 

Dengan ciri khas pameran yang selalu menampilkan instalasi yang besar dari berbagai produk unggulan Buttonscarves Beauty, pameran kali ini hadir dalam konsep perkotaan. Pengunjung seolah diajak menjelajahi sebuah kota yang berisi berbagai produk kecantikan untuk dieksplorasi dalam satu waktu dan tempat secara bersamaan.

 

Namun, jika sebelumnya Buttonscarves Beauty seringkali menghadirkan pameran dengan memberikan sorotan kepada satu produk saja, pada acara ini untuk pertama kalinya Buttonscarves Beauty menghadirkan semua lini produk unggulan di dalamnya.

 

 

Produk unggulan yang ditampilkan pada salah satunya adalah Magic Touch Cover Cushion, yang telah hangat dibicarakan di antara para beauty enthusiasts sejak awal perilisannya. Magic Touch Cover Cushion adalah alas bedak yang diformulasikan dengan sentuhan ‘magic’ untuk menghasilkan riasan wajah dengan hasil akhir yang radiant matte, lembut, natural, dan tampak lebih sehat secara instan.

 

Magic Touch Cover Cushion ini juga memiliki tekstur yang ringan dan compact dengan coverage medium-to-full. Dilengkapi dengan perlindungan UVA & UVB, ekstrak bunga chamomile yang dikandungnya ramah bagi kulit sensitif sebagai bahan anti-inflammatory.

 

 

Cushion ini pun juga memiliki transfer resistance effect—tidak mudah menempel pada permukaan lain selain wajah pemakainya. “Buttonscarves Beauty selalu berusaha untuk menghadirkan produk dengan inovasi terbaru dan kualitas terbaik. Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat membantu para beauty enthusiast untuk memilih produk sesuai dengan kebutuhan ditambah dengan beragam promo menarik yang bisa didapatkan selama periode pameran berlangsung.” Ujar Kanya Trihapsari selaku Marketing Director dari Buttonscarves Beauty

 

Di The Buttonscarves Beauty City Exhibition, para pengunjung juga dapat melihat dan mencoba produk cushion ini serta produk lainnya secara langsung di section ‘Try On Space’. Buttonscarves Beauty pun menggelar aktivitas menarik lainnya, yaitu makeup demo yang akan dihadiri langsung oleh Make-Up Artist ternama seperti Allyssa Hawadi, salah satu Co-Founder Buttonscarves Beauty. 

(Elly | Foto: Buttonscarves)