Tenzo Living Bawa Furniture Berdesain Timeless

Tenzo Living hadir dengan memadukan modern dengan timeless elegance. Konsep ini dikemas dalam gaya hunian modern kontemporer yang populer di kalangan masyarakat Indonesia yang tinggal di kota-kota besar. Dengan tagline “where every living space tell a story”, Tenzo Living menghadirkan koleksi furnitur berkualitas

 

Selain itu, Tenzo Living juga ingin menghadirkan living space yang nyaman dan mewujudkan living statement bagi pemilik hunian. Salah satu ekspresi yang banyak ditemukan dalam hunian masyarakat Indonesia adalah desain modern kontemporer dengan twist sentuhan pribadi yang long lasting maupun bold.

 

 

Baca Juga:

Dekoruma Hadirkan Showroom Terbaru di Palembang

Dyson Hadirkan Vacum Dyson WashG1™ untuk Jaga Lantai Tetap Higienis

 

 

Gaya modern kontemporer yang menenangkan dan sederhana dapat meningkatkan keindahan desain arsitektur bangunan, detail dekorasi, komposisi ruangan. Palet warna yang terang juga berguna untuk menciptakan ruang yang hangat dengan sentuhan elegan.

 

“The new exclusive brand Dekoruma, Tenzo Living memberikan keindahan, kenyamanan, eksklusivitas, dan pengalaman hidup yang lebih baik di hunian kita,” tutur Narendra Pryottama selaku Head of Brand & Communication Dekoruma (10/6/2024).

 

Lebih lanjut dia memaparkan, “Koleksi furniture berkualitas premium yang ada telah kami kurasi dengan seksama untuk melengkapi dan menyeimbangkan berbagai elemen dengan desain arsitektur ruang tamu yang ingin diwujudkan pemilik hunian. Kali ini, Tenzo Living ingin memberikan rekomendasi furniture yang cocok dengan hunian modern kontemporer dengan looks yang lebih long lasting, bold dan berani.”

 

 

 

 

 

Untuk melengkapi looks yang long lasting di ruang tamu, pemilik hunian dapat memilih Tenzo Living Ceylone Sofa L yang dibuat dengan metal legs kokoh, real leather mewah, premium foam yang memberikan extra support dan kelembutan maksimal. Sofa berbalut warna abu-abu ini juga dilengkapi dengan adjustable headrest untuk memberikan effortless comfort.

 

Sementara, untuk melengkapi looks bold dan berani di ruang tamu, dapat Tenzo Living Saturn Sofa. Kursi dengan desain unik ini terbuat dari rangka plywood yang kokoh, sandaran dan dudukan dari kombinasi memory foam, goose feather, dan premium foam sehingga sangat nyaman dan tidak mudah kempes. Digunakan pula real leather halus, mudah dirawat, lebih tahan air dan anti-crack. Sofa ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni black dan saddle.

 

Selain kedua sofa tersebut, ada Tenzo Living Xavier, yakni top table yang terbuat dari medium-density fibreboard (MDF) tebal dengan finishing natural veneer yang kokoh, kuat, dan tahan lembab. Meja ini mengusung desain mewah bernuansa kayu asli berwarna hitam dan sentuhan gold, serta kaki stainless steel anti karat dengan finishing bronze.