Menciptakan Fashion Photography Epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G

 

Memenuhi kebutuhan merekam aktivitas gaya hidup sekarang ini, termasuk urusan konten fashion dalam bentuk foto maupun video untuk diunggah ke sosial media. Samsung menjadi salah satu perusahaan smartphone yang berusaha mengakomodir keperluan tersebut. Apalagi, smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang, Samsung pun kemudian menghadirkan Galaxy S23 Ultra 5G yang mengedepankan kecanggihan kamera dengan cara yang praktis untuk foto dan video fashion.

 

"Dengan Galaxy S23 Ultra, siapa saja bisa meng-share sisi paling epic dari kepribadian maupun aspirasi mode melalui fashion photography dan mendapatkan hasil foto sekelas profesional dengan lebih mudah. Pasalnya, Galaxy S23 Ultra 5G telah didesain untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam membuat konten berkualitas tinggi. Berkat fitur-fitur kamera terdepan seperti Adaptive Pixel 200MP, Nightography, hingga Expert RAW yang ditingkatkan untuk hasil konten yang lebih epic di tiap kondisi," ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

 

BACA JUGA:

Galaxy A14 5G Jagokan Baterai Awet, Hasil Kamera Jernih, dan Performa Mulus

Jadi Versi Terbaik Setiap Hari dengan Galaxy Watch5 & Galaxy Watch5 Pro

 

 

Kemampuan Galaxy S23 Ultra 5G untuk menciptakan fashion photography yang epic layaknya profesional pun telah dibuktikan oleh fashion photographer ternama, Nicoline Patricia Malina. Sebagai fotografer di saat sekarang ini, memiliki smartphone dengan kualitas kamera profesional itu semakin penting. Karena bisa membantu kita sebagai photographer kapan pun diperlukan, apalagi di saat kamera profesional tidak bisa atau tidak boleh digunakan.

 

“Itulah sebabnya, sejak saya mengenal smartphone Samsung di tahun lalu dan tahun ini mengeluarkan lini smartphone yang sangat kuat di sisi kamera, yaitu Galaxy S23 Ultra 5G. Saya sudah menyangka smartphone ini bisa menjadi device on-the-go, karena kualitas kameranya tidak main-main. Galaxy S23 Ultra 5G mempunyai standar smartphone photography minim blur. Apalagi, ada teknologi Tetra2pixel yang membuat gambar minim noise di tiap kondisi pencahayaan, jadi apa pun vibe yang ingin ditampilkan di fashion photography akan benar-benar muncul sesuai harapan,” kata Nicoline.

 

Nightography dengan Galaxy S23

 

Berkat algoritma ISP berbasis AI terbarukan dan penggandaan sudut OIS di semua arah, Galaxy S23 Ultra 5G mampu mengoreksi noise dengan lebih optimal. Sekaligus menampilkan lebih banyak detail dan warna saat memotret di kala low light. Menurut Nicoline, salah satu fitur yang patut dicoba untuk membuat low light fashion photography yang epic dengan Galaxy S23 Ultra 5G adalah adalah Night Portrait.

 

“Dengan fitur ini, kita bisa mendapatkan low light portrait yang lebih detail dan realistis yang bikin outfit kita lebih standout walau cahaya di sekitar minim. Penggandaan sudut OIS pun membuat perangkat lebih stabil saat pakai shutter speed lambat, jadi kita bisa mendapat hasil foto yang maksimal di kondisi low light,” ucapnya.

 

BACA JUGA:

Berlisensi Sony Playstation Headset Gaming Kaira Berikan Pengalaman Bermain Imersif

Android 12L Galaxy Z Fold4 5G Jadikan Multitasking Semakin Mudah

 

Nicoline menambahkan, untuk semakin memaksimalkan kualitas fashion photography yang diambil, kita bisa menggunakan Expert RAW dan mengambil foto dalam format RAW yang menyimpan lebih banyak data pada foto. Ini sangat bermanfaat pada proses editing untuk membuat foto menjadi lebih vivid, lebih detail, dan lebih tajam sesuai keinginan kita.

 

 

Siap bagikan sisi epic Anda dengan Galaxy S23 Series 5G? Kita bisa melakukan pre-order Galaxy S23 Series 5G selama periode 2–23 Februari 2023 di www.samsung.com/id/. Menariknya, Samsung kini menghadirkan Galaxy S23 Ultra 5G dengan varian storage 1TB demi menjawab kebutuhan fashion photography layaknya profesional, jadi kita tak perlu khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan dalam menyimpan berbagai footage, bahkan foto format RAW sekalipun yang ukurannya besar.

 

Hal ini juga melengkapi inovasi kamera 200MP canggih dari Galaxy S23 Ultra 5G dalam menciptakan kualitas konten terbaik di berbagai kondisi. Kita bisa mendapatkan Galaxy S23 5G dengan harga Rp12.999.000 (8GB/256GB) dan Rp13.999.000 (12GB/512GB). Lalu, Galaxy S23+ 5G tersedia dengan harga Rp15.999.000 (8GB/256GB) dan Rp17.999.000 (12GB/512GB). Sedangkan Galaxy S23 Ultra 5G harganya Rp19.999.000 (12GB/256GB), Rp21.999.000 (12GB/512GB), dan Rp25.999.000 (12GB/1TB). (Elly | Foto: Dok. Samsung)