Dua Produk Baru Green Rebel Dukung Mindful Eating

 

Banyak orang mengidentikkan Februari sebagai bulan untuk mengekspresikan rasa cinta kepada orang tersayang. Padahal mencintai diri juga sangat penting sebelum kita mencintai orang lain.

 

Sejak pandemi istilah self-love dan healing menjadi begitu populer. Secara etimologi, self-love adalah seni memperhatikan diri dan keseluruhan wellness, baik mental maupun fisik.

 

BACA JUGA:

The Balvenie Sajikan Wiski Racikan Warisan Terbaik di Tanah Air

Nikmatnya Kreasi Daging & Sayuran Asal Australia

 

Menyadari kebutuhan kesehatan diri sendiri sebagai pondasi utama juga merupakan bentuk self-love. Prinsip mindful eating menjadi penting dalam menjaga kesehatan, baik jasmani maupun rohani.

 

 

Memahami pentingnya emotional wellness, Green Rebel menggelar acara bertajuk “LIVE & LOVE, Wellness Gathering by Green Rebel”. Sekaligus merayakan bulan Februari yang penuh kasih sayang sebagai pengingat untuk mendahulukan mencintai diri sendiri.

 

Bertempat di Burgreen Menteng, hadir beberapa nama besar dalam dunia wellness Tanah Air. Seperti musisi Andien Aisyah sebagai Brand Ambassador Green Rebel dan Plant-Centric Dietarian, Praktisi Mindfulness Adjie Santosoputro, dan Willy Yonas Public Health Educator. Panel diskusi bersama narasumber akan mengupas lebih dalam mengenai mindfulness dan korelasi antara mindful eating dengan wellness.

 

BACA JUGA:

Sajikan Atraksi Live Teppanyaki

The Dining Room Take Over by Chef Fernando

 

Dalam sesi talkshow pada Rabu (15/2/2023) dibahas bagaimana plant-based food dapat berdampak positif pada keseluruhan kesehatan, secara mental dan juga fisik. Makanan dari bahan serta sumber yang berbeda akan memberikan nutrisi maupun dampak berbeda pula pada tubuh.

 

Willy Yonas, Head of Lifestyle Medicine and Medical Check Up Unit Bandung Adventist Hospital, mengatakan bahwa kesehatan emosional biasanya dimiliki orang yang mengonsumsi 7 porsi buah dan sayur setiap harinya. Hal ini dibuktikan studi “Is Psychological Wellbeing Linked to Consumption of Fruits & Vegetables?”

 

 

Pada saat bersamaan, Green Rebel juga meluncurkan dua produk baru. Menu pertama, yaitu Beefless Rybs terbuat dari Smoky Green Rebel Rybs dilumuri spicy Samyang dan savoury BBQ sauce disajikan dengan coleslaw. Menu kedua Crispy Fysh and Mash yang terbuat dari Green Rebel Vish dibalur tepung kemudian digoreng dan disajikan bersama zesty tartar sauce, mashed potato, dan salad segar.

 

“Harapannya setelah melakukan praktik ini di kehidupan sehari-hari, kita bisa memilih makanan dengan penuh kesadaran dan bijak. Kita makan tiga kali sehari atau lebih dari 1000 kali per tahun. Bayangkan besar dampak positif atau negatifnya yang bisa kita buat!” tutup Helga Angelina, Co-founder Green Rebel. (Nur A | Dok. Green Rebel)