Padukan Otomotif dan Fashion Mazda Indonesia Hadirkan Produk dan Acara Eksklusif di GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023

 

Tak asing dengan dunia fashion, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ramaikan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 dengan acara eksklusif. Mulai dari kolaborasi dengan Jeffry Tan hingga talkshow bersama Fitra Eri, Mazda ingin memberikan suasana inspiratif kepada pengunjung yang bisa dilihat di Assembly Hall booth AS2 Mazda pada 10-19 Maret 2023 di Jakarta Convention Centre.

 

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menyampaikan keterlibatan PT EMI di GJAW 2023 merupakan dukungan konsisten untuk terus terlibat dalam perkembangan industri otomotif di Tanah Air, terlebih lagi setelah pandemi.

 

“Kami turut menghadirkan lini produk dengan unit terbatas, promosi penjualan khusus, dan merchandise eksklusif hanya di pameran otomotif ini. Kami berharap kontribusi kami bisa memberikan dampak positif bagi pertumbuhan industri otomotif, lifestyle, dan ekonomi Indonesia dan semakin memperkuat eksistensi merek kami di masyarakat,” ujar Ricky.

 

BACA JUGA:

Kantor Pusat Mazda yang Baru, Sekaligus Dealer dan Tempat Servis

Ricky Thio: Optimis dengan Industri Mobil Premium Indonesia

 

Setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada Jakarta Fashion Week (JFW) 2023, Mazda Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu fashion designer ternama, Jeffry Tan, di GJAW 2023 untuk menghadirkan sinergi otomotif dan fashion lewat koleksi collaboration merchandise “Exclusive Mazda Curated Jacket by Jeffry Tan” dengan tema “Jinba-Ittai” yang yang diberikan untuk pembeli unit Mazda selama ajang GJAW 2023 berlangsung.

 

Pramita Sari, Marketing and Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengungkapkan, “Koleksi exclusive merchandise Mazda Curated Jacket dengan Jeffry Tan kaya akan filosofi yang selama ini erat dipegang Mazda, yaitu Jinba-Ittai. Dalam hal fashion, filosofi Jinba-Ittai bisa dilihat dari bagaimana cara berpakaian dan gaya yang membuat nyaman dan sesuai membuat kita merasakan adanya kesatuan dan koneksi dengan diri sendiri.”

 

Untuk semakin memeriahkan GJAW 2023, Mazda Indonesia juga menyelenggarakan Mazda Talks berjudul “Unleashing the Perfect Harmony of Fashion” bersama Jeffry Tan pada tanggal 11 Maret 2023. Pada perbincangan menarik ini, Jeffry Tan membagikan tips dan trik terkait menemukan harmoni yang sempurna saat mendesain pakaian dan filosofi Jinba-Ittai yang menjadi inspirasi karyanya kali ini.

 

 

Pada gelaran GJAW tahun ini, Mazda juga menampilkan lima jajaran produk andalannya di beberapa segmen dengan keunggulan masing-masing sebagai berikut.

 

Mazda CX-9 AWD Soul Red Crystal

Kini dilengkapi dengan Rear Seat Entertainment dalam jumlah terbatas akan memanjakan penumpang di baris kedua selama perjalanan. Teknologi Skyactiv-Vehicle Dynamics dan G-Vectoring Control (GVC) Plus, ditambah fitur serta desain menarik lainnya yang disesuaikan dan cocok dengan kebutuhan keluarga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara

 

Mazda CX-3 Polymetal Grey

Memiliki tampilan elegan dan menarik berkat Kodo Design, mobil ini dilengkapi teknologi dan fitur canggih. Salah satunya i-Activsense® dan Skyactiv-Vehicle Dynamics dengan G-Vectoring Control yang membantu terhindar dari bahaya dan tetap fokus sehingga keamanan dan kenyamanan pengendara dan penumpang terjamin.

 

 

Mazda2 Sedan Platinum Quartz Metallic

Mobil kecil inspiratif dengan desain estetis yang hemat bensin ini dilengkapi teknologi canggih, seperti GVC Plus yang dipadukan dengan  Skyactiv-Vehicle Dynamics, Skyactiv-Vehicle Architecture, Active Driving Display, dan fitur lainnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan nyaman.

 

Mazda CX-5 AWD EMI 6th Anniversary Rhodium White Metallic

Unit dengan desain estetika Jepang ini cocok untuk berbagai kebutuhan, seperti kendaraan keluarga, berpetualang, dan kendaraan nyaman sehari-hari. Disertai pula dengan Skyactic-G engine with Cylinder Deactivation, GVC Plus, paket sistem audio premium BOSE, dan Blind Spot Monitoring untuk mencapai pengemudian yang nyaman dan aman.

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Mazda Bersama Dua Desainer Ternama di JFW 2023

JFW 2023 Siap Tampilkan Ratusan Desainer Secara Offline dan Online di Metaversa

 

Mazda MX-5 RF Manual Transmision

Dalam balutan warna Soul Red Crystal, Mazda MX-5 RF dengan transmisi Skyactiv-MT memberikan pengalaman berkendara yang lebih menggugah. Hadir dengan desain sporty khas Mazda, mobil ini memiliki keseimbangan body menawan, dan dirancang dengan atap power-folding fastback inovatif serta dapat beroperasi secara mulus dalam waktu sekitar 13 detik.

 

Selain tahun masa garansi yang lebih panjang, Mazda juga menyediakan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda. Pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu), pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistance) untuk wilayah tertentu, dan·kartu keanggotaan MOC (Mazda Owners' Club). Menarik, ya?