Rayakan HUT ke-6 Personalisasi Treatment Jadi Andalan Jade Aesthetic Clinic

 

Berdiri sejak 2017, Jade Aesthetic Clinic kini genap berusia enam tahun. Klinik kecantikan yang didirikan dokter berpengalaman dr. Jennifer Patra ini terbukti berkembang pesat. Berbagai treatment-nya berhasil menangani permasalahan kulit hingga kecantikan yang terlihat natural.

 

Merayakan ulang tahun ke-6, Jade Aesthetic Clinic mengundang para muse, pasien, dan media untuk sebagai rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaanya kepada Jade Aesthetic Clinic. Diselenggarakan di Lobo & Juno, Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta, perayaan ini berkolaborasi dengan salah satu brand perhiasan ternama, yaitu Mondial.

 

BACA JUGA:

Gerai Baru ke-35 SKIN+ by EUROMEDICA, Melayani Wilayah ‘Jaksel’

KSDKI Luncurkan Pedoman Injeksi Toksin Botulinum Pertama di Indonesia

 

 

Tampak beberapa artis hingga public figure yang hadir dalam acara perayaan tersebut. Di antaranya ada Margaret Vivi, Karen Vandela, Rosma Suhardi, Valencia Tanoesoedibjo, Mutia Ayu, Michimomo, dan  lain-lain.

 

Perayaan ke-6 ini mengusung tema “FANTASIX” yang menggambarkan peningkatan kualitas Jade Aesthetic Clinic dalam waktu enam tahun. Dimulai dari jumlah ruangan yang bertambah, dari empat ruang treatment, kini Jade memiki delapan ruangan. Selanjutnya juga penambahan sumber daya manusia untuk memenuhi kebutuhan jumlah pasien yang meningkat.

 

 

 

 

Didukung juga dengan produk kecantikan terbaik yang digunakan, jenis-jenis treatment yang hadir pun makin beragam. Keluhan pasien yang memiliki masalah kulit pasti dapat ditangani. Seiring meningkatnya kualitas pelayanan, Jade Aesthetic Clinic menerima berbagai penghargaan bergengsi dari beberapa brand alat aesthetic maupun medical supplier ternama.

 

Jade Aesthetic Clinic sendiri cukup dikenal, karena filler-nya yang memberikan kesan natural tanpa berlebihan. Seperti yang kita tahu, penunjang hasil dari filler bukan hanya dari produk melainkan skill dari dokter yang mengerjakannya.

 

BACA JUGA:

Tren Kecantikan Lokal dari ZAP Beauty Index 2023

Mengikis Bercak Gelap Bandel pada Wajah

 

Dalam acara jumpa pers, dr Jennifer Tan mengatakan perkembangan pesat Jade Aesthetic Clinic karena selalu mengutamakan personalized treatment. “Setiap pasien dilayani sesuai kebutuhan mereka, bukan apa yang mereka inginkan. Kami ingin setiap orang yang keluar dari klinik harus happy dan lebih percaya diri, be comfortable with your own skin,” ujarnya.

 

Michimomo yang sudah menjadi pelanggan Jade Aesthetic Clinic selama beberapa waktu menceritakan pengalamannya. “Kecantikan itu bukan untuk orang lain, melainkan untuk diri sendiri. Selain didukung hidup sehat, makanan bergizi, olahraga, dan tentunya didukung treatment yang menunjang. Di Jade Aesthetic Clinic kalau tidak butuh, tidak akan dianjurkan,” tutur perempuan yang berkarier sebagai content creator ini.

 

 

 

 

Klinik ini dikenal pula mampu mengatasi masalah kulit yang parah, seperti pigmentasi atau warna kulit yang tidak merata dan acne scar (bopeng) serta pengencangan atau treatment anti-penuaan. Tidak heran jika Jade Aesthetic Clinic mendapatkan beberapa penghargaan dari Thermage, Botox maupun Profhilo. Rencana ke depannya, dr Jennifer berharap bisa ekspansi untuk memenuhi keinginan para pelanggannya.