Menawarkan Style Journey dengan Konsep Baru

 

Dikenal dengan komunitas fashion yang loyal, Pomelo siap memulai era baru dengan style dan layanan yang lebih dipersonalisasi untuk masyarakat Indonesia. Pomelo, platform fashion omnichannel terkemuka di Asia Tenggara, dengan bangga mengumumkan reopening tokonya di Kota Kasablanka dan Central Park Mall.

 

Sebagai brand omnichannel, Pomelo selalu beradaptasi dengan dinamika pengalaman belanja online maupun ritel Indonesia. Menjalin kerja sama dengan PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG), Pomelo memadukan keunggulan kedua perusahaan untuk menciptakan sebuah destinasi fashion yang dapat memikat pelanggan untuk terus berkunjung kembali.

 

BACA JUGA:

Selebrasi 10 Tahun Memenuhi Kebutuhan Gaya Hidup Masyarakat Indonesia

Buka Outlet Kelima di Kuala Lumpur dan Berkolaborasi dengan Mira Filzah

 

Berbagai aspek dilakukan secara menyeluruh dengan mengedepankan kepuasan pelanggan Indonesia; kurasi produk yang terbaik, peningkatan layanan belanja offline, serta akses belanja online yang praktis.

 

PomeloGirls Indonesia kini bisa menikmati koleksi premium trendi terbaru untuk berbagai momen dengan pilihan item eco-conscious dari Pomelo. Mulai dari outfit cafe hopping, hingga tampilan workwear yang sempurna. Tidak lupa, tampilan yang selalu relevan dan serba guna untuk kegiatan sehari-hari, serta aksesori menarik seperti tas dan topi, untuk menyempurnakan penampilan.

 

 

Pomelo juga memperkenalkan Down to Earth Sustainable Edit, sebagai bagian dari dedikasi untuk menyajikan tren dan style terkini kepada pelanggan Indonesia sambil berkontribusi dalam melestarikan lingkungan.

 

“Pomelo berkomitmen untuk meningkatkan rasa percaya diri perempuan dengan ragam koleksi trendi, earth-conscious, premium, namun tetap terjangkau. Kami mengadaptasi tren fashion internasional dengan memperhatikan selera perempuan Asia Tenggara," ujar David Jou, CEO & Co founder Pomelo di acara pembukaan outlet Pomelo Central Park (23/05/2023)

 

BACA JUGA:

Kolaborasi Sensasional Mugler X H&M

Kampanye Superstar Doja Cat Sebagai Artist-In-Residence Pertama Skechers

 

Dia melanjutkan, "Kami memulai perjalanan pada tahun 2013 di Thailand dan saat ini telah berkembang pesat menjadi platform fashion omnichannel untuk #PomeloGirls di Thailand, Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Filipina. Seiring dengan perkembangan brand dan kontribusi kami terhadap pasar fashion global, kami mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi konsep toko terbaru kami di Indonesia dan menjadi bagian dari perjalanan passion kami di dunia fashion."

 

Sementara itu, Business & Operations Director PT Kurnia Ciptamoda Gemilang Haryanto Pratantara menyambut hangat kehadiran Pomelo di tengah-tengah keluarga besar KCG.

 

 

“Kami senang dapat bekerja sama dengan Pomelo, brand berkelas internasional yang telah memikat hati para pecinta fashion di Indonesia. Menggabungkan passion dan keunggulan Pomelo dengan pengalaman ritel KCG yang telah terbukti selama puluhan tahun, serta kualifikasi internasional seperti ISO, reopening ini adalah langkah awal dari kolaborasi yang hebat. Kami optimis untuk terus melebarkan sayap kami dan menjangkau lebih banyak #PomeloGirls di seluruh Indonesia, menumbuhkan semangat positif dalam diri mereka melalui fashion yang mengekspresikan rasa percaya diri dan kecantikan,” papar Haryanto.

 

Dalam rangka perayaan reopening ini, pada tanggal 20 Mei 2023 Pomelo telah melakukan serangkaian kegiatan menarik bagi para pelanggan. Dalam acara tersebut terdapat special lucky draw dan PomeloGirls berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik dan menikmati free cotton candy. Selain itu, Pomelo juga menyuguhkan free styling session yang akan dipandu oleh stylist Pomelo, serta talkshow fashion yang akan dimeriahkan oleh fashion and lifestyle influencer Abel Cantika. (Elly | Foto: Dok. Pomelo)